Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Wisatalendir
22
home,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-22,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.1.1,vc_responsive

Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Cerita dewasa - Aku terbilang cukup seksi, tinggi badanku ideal sama berat badanku. Toketku berukuran 36A, pinggangku sangat ramping dengan perut yg datar. Kulitku kuning langsat dengan wajah yg manis. Singkat cerita aku punya bos sebut aja namanya Johan. Seseorang yg berasal dari Jakarta. Disitu aku...

Cerita dewasa - Sebut saja nama ku Reny, saya seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan di Kota B******, umur saya 19 tahun, tinggi badan 168 Cm, berat badan 50 Kg, cukup ideal untuk seorang perempuan seumuran 19 tahun. saya ingin berbagi cerita tentang malam pertama...

Cerita dewasa - Cerita ini bermula ketika Perusahaan expor-impor milik ayahku mengalami kebangkrutan karena selisih mata uang Dolar dan rupiah begitu tinggi sehingga ayahku menanggung hutang ratusan juta rupiah pada rekanan bisnisnya. Karena tak kuat menanggung stres akibat tekanan, ayahku meninggal dunia karena Hypertensi akut. Rumah...

Cerita dewasa - Panggil saja aku Ade, panggilan sehari-hari meski aku bukan anak bontot, Aku murid SMU kelas 3. Aku tinggal di sebuah perumahan di Jakarta. Daerahnya mirip-mirip di PI deh, tapi bukan perumahan “or-kay” kok. Sekitar beberapa bulan lalu, rumah kontrakan kosong di sebelah...

Cerita dewasa - Aku punya teman SMU dulu. Hubungan kami sangat baik, karena kami sama-sama aktif di OSIS, Setelah lulus, ia melanjutkan pendidikan ke Australia, sedangkan aku, karena keadaan ekonomi yang pas-pasan, puas menamatkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah. Setelah lulus,...

Cerita dewasa - Nаmаku Rio,Kеbеtulаn mаlаm itu аku mеnginар di rumаh Mbak Nurul, kаrеnа ѕаngking ngаntuknуа аku tеrtidur di ѕоfа. Lаlu Sеkitаr jаm 4 раgiаn аku mеndаdаk tеrbаngun. Nаmun, mаѕih dаlаm kеаdааn tеlаnjаng bulаt уаng tеrtutuр ѕеlimut, tарi Mbak Nurul ѕudаh tidаk аdа di ѕаmрingku....

Cerita dewasa - Hari ini adalah hari pertamaku tinggal di kota Bandung, Karena tugas kantorku, aku terpaksa tinggal di Bandung selama 5 hari dan weekend di Jakarta. Di kota kembang ini, aku menyewa kamar di rumah temanku. Menurutnya, rumah itu hanya ditinggali oleh Ayahnya yang sudah...

Cerita dewasa - Excuse me, sir… ” sebuah suara halus menyapaku dengan ramah, Ternyata seorang pramugari muda berwajah manis sedang tersenyum padaku. ” Are you from upper deck? ” Aku mengangguk, ” Yeah… why? ” aku mengintip name tag di dadanya. Yufairana Sastri… wah nama indonesia nih...

Cerita dewasa - Suatu hari sekitar pukul 8 pagi,aku dibangunkan oleh kakakku, “He bangun bangun udah siang tidur aja kerjanya” kata kakakku membangunkanku sambil mengoyak-oyak tubuhku bertubi-tubi. “Apaan sih kak…lagi enak-enaknya mimpi malah dibangunin ganggu aja” kataku kesal. “Cepat bangun…aku mau nyuruh kamu ke rumah tante Siska…nanti...

Cerita dewasa - Perkenalkan namaku Redo umurku 23 tahun, Aku mempunyai tinggi badan badanku kurus tapi berotot dengan perawakan arab, indo dan cina. Kisah ini berdasarkan pengalamanku pribadi yang baru saja kualami.Yaitu bercinta dengan ibu temanku namanya tante Diah.Tande Diah ini merupakan ibu kandung dri teman...

Cerita dewasa - Aku bеrumur 43tahun dan suamiku sudah meninggal karena sakit diabetes yang dideritanya, sudah cukup lama аku tidаk mеnikmаti реlukаn dаri lаki lаki. Karena sejak 3 tahun lalu aku sudah hidup sendiri sebangai seorang janda 1 anak. Sеdаngkаn аku bеkеrjа di sebuah pusat perbelanjaan...

Cerita dewasa - Hampir 8 tahun ibuku meninggal dunia, akupun sudah terbiasa tanpa kehadiran sesosok ibu dalam hidupku. Tapi tidak bagi ayahku, dia merasa sangat kesepian, ayah selalu saja meminta izin padaku untuk menikah lagi dan dengan terpaksa aku mengiyakan permintaan dari ayahku. Karena aku...

Cerita Dewasa - pada suatu liburan sekolah yang panjang, kami dari sebuah SLTA mengadakan pendakian gunung di Jawa Timur. Rombongan terdiri dari 5 laki-laki dan 5 wanita. Diantara rombongan itu satu guru wanita ( guru biologi) dan satu guru pria ( guru olah raga )....

Cerita Dewasa - kejadian hubungan saya dengan Tante Nisa sudah lewat hampir 1 bulan, dan selama itu pula kami tidak pernah lagi melakukan hubungan badan. Dalam pikiran saya, mungkin Tante Nisa sudah menyadari kekhilafannya, dan saya juga harus bisa melupakan kejadian tersebut dan menganggap kalau kejadian...