Terpanas Tante Nita Haus Sex - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Wisatalendir
13921
post-template-default,single,single-post,postid-13921,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.1.1,vc_responsive
Cerita Dewasa

Terpanas Tante Nita Haus Sex

Cerita Sex Hot Tante Nita Haus Sex memek merah yang payudara montok, dengan kontol Besar ku yang kekar dan berotot. Ini empiris yg kualami tidak cukup lebih 2 tahun yang lalu. aku ialah seorang murid SMU swasta di suatu kota X, nama saya ialah Endy dan pun aku ketika ini berumur 18 tahun. “foto tante hot” Saya memiliki suatu kelaziman untuk mengerjakan onani, yah barangkali sekali guna satu hari. Saya memiliki seorang teman, dapat dikatakan dia adalahteman saya yang terbaik, sebab setiap ketika kami tidak jarang kali bersama. ” Cerita Sex Tante ”

“Cerita Sex Hot Tante” Saya memang tidak jarang main ke rumahnya dan pasti saja, aku tidak jarang kali ketemu dengan mamanya. Dapat disebutkan mamanya ketika ini kira-kira berumur 36 tahun, namun tubuhnya yang masih berbentuk laksana seorang gadis yang berumur 20 tahunan. “Cerita dewasa hot sex” Yah montok dan padat mengandung sekali dan saya memanggil mamanya mama Nita. aku tidak jarang kali mengerjakan onani dengan mengkhayalkan mama temenku. ” Cerita Sex Hot Tante ”

” Cerita Sex Hot Tante ” Pada sebuah ketika tersebut kami bareng teman” sekolah yg lain bakal ada acara pesta barbeque dan lokasi kami berkumpul adalahrumah dari temanku ini. “Cerita sex sangat hot” Karena menantikan teman-teman kami yang belum hadir, maka saya bermain di lokasi tinggal kawanku ini dengan permainan dadu bareng yang lainnya. “Cerita Sex Hot Tante” Mungkin sebab kebetulan saya melempar dadunya terlampau kuat, maka dadu tersebut jatuh ke arah kamar istirahat khusus mama temanku. Lalu dengan malas dan ogah-ogahan, saya bangkit untuk memungut dadunya.”Cerita dewasa hot sex” Sewaktu akan memungut dadunya, aku menyaksikan adegan yang menciptakan saya paling terangsang.” Cerita Sex Hot Tante ”

” Cerita Sex Hot Tante “Saya menyaksikan mama temanku melulu memakai celana dalamnya kecil saja, spontan kemaluan aku terbangun dan saya segera berjalan terbit sambil berjuang menenangkan diri. ” Cerita mama Hot ” Sambil bermain dadu lagi bareng teman teman, saya mengkhayalkan format tubuh mama nya yang menjadikan kontolku naik pada waku tersebut sangat terangsang. Tetapi sesaat kemudian, mama nya berkeinginan keluar dari kamar tidurnya. Dengan bersamaan kami smua memanggilnya dengan panggilan Tante, namun saya tidak bakal berani andai menatapnya, yah mungkin sebab saya sangatlah malu dan agak gugup dan tidak banyak takut menilik kejadian tadi.“Cerita Sex Hot Tante“.

Baca Juga: Perkosa Seorang Sekretaris Cantik

“foto dewasa sex sangat hot” Karena temanku terdapat yang memanggil, maka kami menyudahi permainan dadu kami pada waktu tersebut dan kami mulai bergerak ke luar rumah. “Cerita dewasa hot sex” Sesaat hingga diluar rumahnya, aku menyaksikan mama nya yg berdiri tegak dengan memandang ke arahku, kemudian dia menyuruhku guna menemaninya ke rumahnya yang beda cuman melulu sekedar memungut barang yang bekas disitu. “Cerita Sex Hot Tante” Dengan gugup saya membalas dengan jawaban “Ya”, lalu berkeinginan mengambil kunci lokasi tinggal dan kami pun bareng berangkat. “foto dewasa sex tante hot” Sambil mengikutinya dari belakang, saya menyimak goyangan pinggulnya, pasti saja sewaktu tersebut aku telah sangat hendak melakukan masturbasi, tetapi sebab belum mempunyai kesempatan, maka saya dengan diamdiam saja seraya berfantasy bersetubuh dengan mama nya yg hot.” Cerita Sex Hot Tante ”

“Cerita Sex Hot Tante” Sesampainya di lokasi tinggal tersebut, aku menyaksikan rumah tersebut sudah amat lama tidak dihuni, barangkali saja sebab mama nya baru saja pindah ke lokasi tinggal baru. Kemudian kami juga masuk ke lokasi dalam rumah. Dengan hati-hati saya menyimak sekeliling lokasi tinggal tersebut. “Cerita dewasa sex sangat hot” Memang agak berdebu namun masih terlihat bila di dalam lokasi tinggal tersebut rapi. ” Cerita Sex Hot Tante ” Sesampainya di ruang tengah lokasi tinggal tersebut, mama nita bertanya kepadaku,” Cerita abg Hot ”
“Apa yang sedang anda lihat sewaktu tadi memungut dadu yang terjatuh itu..?” Dengan terkejut saya menjawab,
“aku tidak menyaksikan apa-apa kok Tante…” Lalu mama nya berkata,” Cerita Sex Hot Tante ”
“Kamu tidak boleh bohong, nanti saya laporkan bahwa kamu melakukan yang tidak senonoh sama mama temanmu.. lo..” Dengan terbata-bata, saya membalas bahwa saya menyaksikan mama sedang ganti baju, namun aku tidak menyaksikan dengan jelas kok tante.“Cerita Sex Hot Tante”

Lalu mama Nita bertanya lagi,

” Cerita Sex tante hot” “Apakah kamu hendak melihatnya sekali lagi..?” Seperti mendapat hadiah yg besar, maka saya menjawab,”Cerita dewasa sex abg hot”
“Kalo mama mengijinkan, saya mau.” Sesaat Tante Nita diam, kemudian tante menyuruhku guna mendekatinya.“Cerita Sex Hot Tante”

” Cerita Sex Hot Tante “Dengan hati-hati, maka saya menghampiri padanya, kemudian mama Nita unik tangan aku dan menghirup bibirku dengan ganasnya. Tentu saja saya balas dengan ciuman kembali, sementara kedua tangan saya diam saja sebab sesungguhnya aku tersebut dalam suasana tegang sekali. “Cerita dewasa hot sex” Berbeda dengan tangan mama Nita, tangannya mulai memegang kejantanan saya dan yg tangan satunya lagi mulai meremas pantatku. Kemudian mulai membuka resluiting celana saya dan mulai mengocok dan memainkan kontol saya yang telah berdiri. Saya menikmati kenikmatan sebab tangan nya paling lembut dan paling berpengalaman.” Cerita Sex Hot Tante ”

” Cerita Tante ” Karena terbawa rasa kenikmatan, mata saya mulai tertutup dan mulai merasakan permainan nya. Belum dilangsungkan lama permainan kami, mama Nita telah menghentikan permainannya sex kami, pasti saja urusan ini menciptakan saya keheranan.” Cerita Sex Hot Tante ”

Kisah Cerita Sex Hot Tante Binal
“Cerita sex hot tante” Lalu saya mulai berani menatap mata mama dan aku bertanya kepadanya,

“Tante, bolehkah saya memegang payudara mama..?” ” Cerita Sex Hot Tante “Sambil tidak banyak tersenyum maja sekali, Tante Nita berkata,
“Terserah anda mau apa sayang…” Lalu tangan saya mulai meraba payudara mama, namun saya merabanya dari luar saja sebab masih tertutup dengan baju dah BH-nya.“Cerita Sex Hot Tante”

Cersex hot

Karena merasa tidak cukup puas, maka aku bertanya lagi,

” Cerita Sex Hot Tante ” “Tante, bolekahku berkeinginan membuka smua baju tante..?” Dengan tidak banyak kesal, Tante Nita menjawab,
“Kamu boleh mengerjakan semua yang hendak kamu kerjakan lakukan saja semaumu, tubuh saya kini ini ialah milikmu sepenuhnya.” “Cerita dewasa hot sex” Dengan terbata-bata saya menjawab,” Cerita Hot Sex Tante ”
“Terima kasih tidak sedikit Tante…” Lalu mama Nita berbicara lagi,
“Panggilku Nita saja sayang, tidak usah lagi sebutkan Tantenya.” Kemudian aku langsung saja menjawab,
“Ya, Tante.., eh, maksudku Nita.” Permainan kami terus berlanjut, saya mulai membuka kancing baju mama Nita.” Cerita Sex Hot Tante ”

” Cerita Sex Hot Tante “Terlihatlah kedua payudara ranum yang sungguh menciptakan ku terpana sekali, barangkali ukurannya selama 36A. Langsung saja mengawali meremas dan menghirup payudara Tante Nita dan mama Nita mulai merasakan kesenangan permainan sex kami dan menerbitkan suara desahan.” Cerita Sex Hot ” “Uuhhh… ahhh..,” ” Cerita Sex Hot Tante ” Saya mulai membuka ikatan BH-nya dan menyembullah payudaranya. Dengan paling liarnya bibir aku mulai menghisap payudara yang di sebelah kanan, sementara tangan saya meremas dengan keras payudaranya yang di sebelah kiri. “Cerita dewasa hot sex” Saya menghisap puting payudara mama Nita tidak cukup lebih 5 menit lamanya.” Cerita Sex Hot Tante ”

” Cerita Tante ” Dan setelah tersebut aq lapas dan tampak putingnya telah berwarna kemerah-merahan agak hitam. Kemudian Tante Nita mulai sange berat dan turun berjongkok di hadapan kemaluan aku. Dengan cepat dia menurunkan celana jeans saya sekaligus dengan celana dalam yang ku pakai, kemudian dia juga membuka mulutnya dan memasukkan kemaluan saya ke mulutnya. “Cerita dewasa hot sex” Hal ini menciptakan saya tercengang, selanjutnya mama Nita mulai menghisap kemaluan aku dan memainkannya di dalam mulutnya yang menciptakan saya tak sempat diri. dengan buas tanganku mulai menjambak rambut Tante Nita dan kaki saya mulai menjinjit sebab saya merasakan kesenangan yang amat paling hebat. ” Cerita Sex Hot Tante ”

“Cerita dewasa hot sex” Kurang lebih 10 menit kemudian, aku menikmati ada yang mendesak terbit seperti ketika saya sedang mengerjakan mengocok kontol dan saya mulai mengerang,“Aduh, Nita… saya hingga nih, uh… uhhh… uuuhhh…” Dan mama Nita mulai mempercepat permainan sex nya dan kesudahannya aku menerbitkan cairan sperma saya di dalam mulutnya mama Nita.”Cerita dewasa hot sex”

” Cerita Sex Hot Tante “Saya menikmati mama Nita menghisap melahap berakhir seluruh sperma saya dan menelannya. Dalam sisa-sisa kenikmatan, saya menyaksikan Tante Nita bangkit dan menjilat dan menciumi bibir saya, yang pasti saja aku balas dengan ciuman yang hangat dan ganas. ” Cerita Sex Hot Tante ” Hanya cuman hitungan sejumlah detik, Tante Nita memegang dan mengurangi kepalaku dan saya pun memahami apa yang mama Nita mau. Saya mulai berjongkok dan kemudian berganti posisi dg tubuh nya bersandar pada dinding rumah.”Cerita sex hot tante” Dengan teknik perlahan saya menurunkan celana Tante, kemudian saya menyaksikan CD warna merah langitnya dengan memek tante yang menonjol salah satu kakinya, selain tersebut terlihat jg CD-nya mulai basah oleh cairan kemaluannya.“Cerita Sex Hot Tante”

Tante Nita berbicara kepadaku,”Cerita dewasa hot sex”

“Endy…., cepat dong sayangku Tante telah tak tahan nih…” Dengan tenang saya menjawab,
“Iya Nita..,” dan langsung aku mulai lorotin CD-nya.” Cerita Sex Tante ”

“Cerita dewasa hot sex” aku menyaksikan rambut kemaluan mama Nita yang sungguh subur dan apik ,Sejujurnya, saya sungguh tidak menduga keindahan memek mama ini bertolak belakang dengan yang pernah saya lihat di film-film blue bahkan paling berbeda. Dengan perlahan-lahan saya mulai mencuci memek nya dengan lidah saya. “Cerita dewasa hot sex” Sesudah rambut kemaluannya basah oleh air liur saya, aku mulai memasukkan lidah diantara memek nya dan saya mengejar sebuah bijian kecil. Dengan lidah saya, saya mulai menjilati itil tante tersebut, urusan ini menciptakan Tante Nita merintih keenakan.” Cerita Sex Hot Tante ”

Cerita Sex Hot Tante Paling Terbaru
“Endy.. terus.. dia merasakan kesenangan surgawi, ah… ah… uhhh…” suara yang tante keluarkan.

“Cerita dewasa hot sex” Karena menikmati mama Nita yang mulai terangsang, maka aku terus mempercepat jilatanku salah satu belahan memek tante itu skitar 6 menit mama Nita menjerit seraya memegang dan menjambak rambutku yang lurus.

“Uhhhcch… Tante nita inginkan sampai nihhh… mari terus Ndyyyiiyy ah… ehmmm… nikmat sekali.”

” Cerita Sex Hot Tante ” Lalu saya mencungkil permainan lidah saya dan aku melanjutkan dengan tangku yang mengawali gosok dan mengocok memek Tante Nita sebab saya merasa jijik guna menghisap air memek mama namun dengan cepat dia unik kepalaku dan mengarahkannya pulang ke kemaluannya.”Cerita dewasa sex hot” Karena hendak memuaskan Tante Nita, makaku memulainya dengan memainkan lidah saya di memek mama. ” Cerita Sex Hot “Akhirnya Tante mengejang dan berteriak merintih keras,” Cerita Sex Hot Tante ”

“Ahh… ahhh…acsshh.. saya sampai.. terus Ndyyy… uhh… ahhh… aahhh…” aku menikmati ada cairan yang terbit dari memek mama, maka kumenghisap semua cairan itu sampai kering dan lantas saya menelannya.

“Cerita dewasa hot sex” Karena sudah menyaksikan nya sedang menikmati sisa-sisa kenikmatannya maka saya bangkit dan lantas menciumi bibir nya, sementara tangan saya meremas payudaranya.” Cerita Sex Hot Tante ”

Lalu mama Nita membuka matanya dan tersenyum badung sambil dia berkata,

“Cerita sex hot tante”“Endy, anda sangat tidak cukup ajar sekali ya…., berani ya anda dengan mama sahabat baikmu pun anda berani melakukan begitu.” Dengan terkejut saya berkata,”Cerita dewasa sex hot”
“teTapi tadi….Tante, aku tidak bermaksud begitu, kan tante yang…”

” Cerita Sex Hot Tante ” Belum berlalu saya berbicara Tante Nita mencukur perkataan dan berkata,

“Cerita dewasa sex hot” “Saya memang ngerti anda tidak bermaksud begitu tapi anda sudah melakukannya jadi yaa nggak apa-apa deh… aku suka sama permainan sex kamu. “Cerita dewasa sex hot” Lain kali anda harus melakukannya dengan mama lagi. “Cerita dewasa sex hot” Kalo tidak.. aku bakal laporkan anda ke yang lainnya!” Lalu saya tersenyum dan berkata,” Cerita Sex Hot Tante ”

” Cerita Sex Tante ““Tante badung sekali, aku terkejut di buatnya, namun Tante tidak boleh khawatir, beda kali saya bakal melayani lagi, saya janji mama.“Kamu kudu ingat janji anda yah… sama tante, kini kita mesti berpakaian kembali, lalu anda kembali keteman-temen kamu… bikin acara barbeque kan..?”kata nya lantas yang sempat membuatku terkejut laksana sadar kembali bila kami telah meninggalkan acaraku bareng teman.” Cerita Sex Hot Tante ”

Dengan cepat aku mulai memperbaiki pakaianku dan membereskan rambut seraya bertanya ke mama Nita,”Cerita dewasa sex hot tante”

“Cerita sex hot tante“ anda pergi berapa lama sih..? Kalo ketahuan gimana, Tante..?” Dengan nada tenang Tante juga menjawab,
“Kamu tak usah khawatirkan, aku bakal mengaturnya agar aman.”

” Cerita Sex Hot Tante “Lalu kami juga kembali ke lokasi tinggal Tante Nita yang baru meski dalam hatiku masih ragu. Sesampainya disana, Tante berbicara bahwa kami merombak seluruh isi lokasi tinggal nita untuk menggali kunci lemarinya sehingga membutuhkan waktu separuh jam. “Cerita dewasa sex hot tante” Sambil bernafas lega, saya menoleh ke arah mama Nita dan melihatnya sedang tertawa, sungguh menggoda sekali. Beginilah mula kisahku dengan mama Nita yang adalahmama nya dari rekan baikku. Di pesta barbeque bareng temanku, saya merasa paling tidak tenang bahkan terasa terdapat yang hendak dikeluarkan dari kontol ku.“Cerita Sex Hot Tante”

Cerita Sex Hot Kontol Gede Berotot
“Cerita dewasa sex hot” Akhirnya saya pun mengerjakan masturbasi di kamar mandi, pasti saja seraya mengkhayalkan mama Nita. Dalam hatiku pasti saja sangat hendak sekali guna melakukannya dengan mama Nita, namun yah… guna Hari ini telah lewat dr 2 minggu semenjak kejadian diwaktu malam pesta barbeque itu.”Cerita dewasa sex hot” aku sendiri telah tak sabar lagi menantikan dan frekuensi onani saya justeru semakin meningkat, bahkan dapat sampai 2 sampai 3 kali dalam satu sehari. Tetapi pada siang harinya, saat baru kembali sekolah, sesampai di lokasi tinggal dan duduk di kursi depan lokasi tinggal sambil melepas sepatu, akupun menggerutu, “Aduh, hari ini kok panas sekali…”Tetapi tiba-tiba saya mendengar pembantuku berteriak,” Cerita Sex Hot Tante ”

“Mas Endy… tersebut ada bunyi telpon!” Lalu seraya malas-malasan saya bangkit dan memungut telepon seraya menjawab,” Cerita Sex Hot Tante ”
“Halo..? ni… Endy yah?” suara orang yg telpon itu. Saya jawab,
“Iya, disana siapa yah..?” “Kamu udah tak sempat ya… sama suara tante?” dengan lnada ogat memancing. Karena merasa dipermainkan, saya mulai emosi dan menjawab,”Cerita dewasa sex hot”
“ini siapa sih kalo nggak mo bilang lagi u tutup teleponnya!”
“Kok marah sih..? Nanti aku laporkan anda lho dan mama ngk kasih lagi anda kenikmatan lagi.” suara orang yg telepon tadi.” Cerita Sex Hot Tante ”

“Cerita Sex Hot Tante” Mendengar kata tersebut yang terakhir tadi, spontan terkenang dengan kejadian sejumlah hari yang kemarin tersebut dan saya langsung membalas lagi,”Cerita dewasa sex hot”
“Oh, ini Tante Nita yah..? Sori banget mama aku lagi nggak mood, Tante sih main-main aja, pake ngk tebak”an” Lalu mama Nita berbicara “Nggak mood yah..? Jadi sama aku pun nggak mood dong..? yah… Tadinya Tante nita mo ajak anda ke lokasi tinggal mama nih, abisnya lagi sepi nih namun nggak jadi deh..” lansung Dengan cepat ku potong pembicaraanya tante nita,”Cerita dewasa sex hot”
“Bentar dulu, kalo Tante sih gua jadi mood lagi nih, emang rekan saya (maksudnya anak Tante Nita yang menjadi rekan baikku) tak terdapat di lokasi tinggal yah..?”
“Cerita dewasa sex hot”“Kamu tenang aja deh… pokoknya dari kini (waktu pas jam 12:30) sampe nanti senja jam 5 anda aman deh jadi datang nggak..?” tanya Tante Nita. “Cerita sex hot tante” Tentu saja saya menjawabnya,”Cerita tante hot”
“Jadi dong mama Nita.. tunggu sebentar lagi aku kesana mama, Tante tunggu yah..!”” Cerita Sex Hot Tante ”

” Cerita Sex Hot Tante ” Setelah itu, segeraku langsung memblokir telepon laksana tidak hendak menyia-nyiakan waktu. Kemudian saya segera berlari ke kamar bikin menganti baju, terus segera terbit rumah mengarah ke rumah mama Nita, sebab dari rumahku ke rumahnya melulu sekurangnya selama 15 menit jalan kaki. Karena hendak cepat mendarat disana, maka ” Cerita Sex Hot Tante “saya naik angkot (angkutan umum perkotaan ) aja. sesudah nyampek di lokasi tinggal mama Nita, saya segera memutar ke belakang sebab lewat pintu samping lokasi tinggal mama Nita lebih aman, sunyi sepi. dan kemudian dengan perlahan saya mengetuk pintu dan tersiar Tante Nita menjawab,”Cerita tante hot”

“Cerita tante hot” “Iya, tunggu bentar yach..” kemudian mama Nita berkeinginan mau terbit membukakan pintu dan mempersilakan saya masuk.Di depan saya, mama Nita berpakaian kaos oblong serta dengan menggunakan celana pendek putih.”Cerita tante hot”

“Cerita tante hot” Berpenampilan seperti tersebut tentu saja sama dengan menampakkan BH dan CD-nya yang berwarna hitam dengan teknik sengaja kepadaku. “Cerita dewasa sex hot” Dalam benak saya barangkali mama Nita sengaja menciptakan saya terangsang, namun saya berjuang menjaga supaya tenang, yah.. stay cool deh pokoknya. “Cerita tante hot” Setelah itu, mama Nita mengajak saya mengikutinya dan saya juga berjalan. “Cerita sex hot tante” bakal Tetapi setelah menyaksikan pinggul nya yang bergoyang, saya tidak tahan lagi, segera saya unik Tante Nita dan menciumnya dengan sarat nafsu. “Cerita Sex Hot Tante”

” Cerita Sex mama ” mama Nita juga segera menjawab ciumanku dan tangan saya segera bergerak guna membuka smua bajunya. Bersamaan dengan itu, mama Nita berkata kepadaku,
“Jangan di sini dong sayang..!”
“Dimana Tante.. skrg?” tanya saya.
“Di kamar Tante aja…” kata Tante Nita. dan lantas akupun segera unik tangan Tante Nita dan “berkata,
“Jadi, tunggu apa lagi dong Tante..?”

” Cerita sex hot tante ” Setelah hingga dikamar mama Nita yang cantik, segera bergerak aktif guna meremas payudara montok mama Nita. Tiba-tiba mama Nita mendorong aku, dengan terkejut akupun bangkit, tetapi lantas Tante Nita segera menarikku dan naik diatas perutku dan mama Nita di atas tubuh saya. “Cerita tante hot” Saya segera membuka baju Tante Nita sampai-sampai terlihat jelas payudara montok yang masih dibalut oleh BH hitamnya. Saat tersebut mama Nita membungkuk sehingga kini payudara montok nya terlihat di depan mataku dengan paling jelas. Bagi menghemat masa-masa dan sebab memang saat tersebut aku sudah paling terangsang hebat sekali, makaku segera melumat payudara Tante Nita dan melepas BH hitamnya.” Cerita Sex Hot Tante ”

“Cerita tante hot” “Aduh enak sekali, ahhh… uchchh..” tante mendesahn yang menandakan mama Nita telah terangsang. Karena telah terangsang maka mama Nita segera melepas baju dan celanaku, sampai-sampai sekarang ku melulu tinggal menggunakan CD saja.”Cerita tante hot”

” Cerita Sex Hot Tante ” Kemudian saya berguling ke samping sampai-sampai posisiku kini ini di atas perut Tante Nita, kemudian saya segera merangkak turun dan melepas celananya sampai-sampai tampaklah pemandangan didepan wajahku suatu surga kesenangan yang masih dibalut oleh kain hitam. “Cerita dewasa sex hot” Tanpa menantikan tante membolehkany, langsung ku mencungkil CD-nya Tante Nita dan terlihat memek Tante Nita yang terawat dengan rapi. Sungguh sangat estetis dan bertolak belakang sama yang kesatu kali saya lihat dulu. Dengan perlahan saya menjilati permukaan memekTante Nita juga segera merintih keras.” Cerita Sex Hot Tante ”
“Aduh,…. nikmat sekali… sungguh… geli tapi… ahhh… uhhhcc,,,,terus dy…” Segera saya mendongkrak permainanku sampai-sampai tak lama lantas mama Nita juga menjerit dahsyat,
“Aduh aku inginkan sampai mau terbit sayang… segera keluar… ahhh…” Lalu saya segera menghisap bijian di memek Tante Nita samapai ketika cairan memek mama Nita terbit sayang, segera saya hisap berakhir dan menelannya cairan surga.Dalam saldo kenikmatannya, Tante Nita berkata, “Cerita Sex”

“Cerita tante hot” “Endyyyyy… biarkanlah mama Nita tidur yah..? Nanti Tante Nita baru bakal melanjutkannya kembali. esok” aku segera menjawabnya, “Iya Tante…””Cerita dewasa sex hot”

“Cerita Sex Hot Tante” Setelah beristirahat 15 menit, Tante Nita mulai bangkit dan segera melepas CDku. Tampaklah kontol ku yang masih dalam posisi separuh tiang. mama Nita segera memasukkannya ke mulut nya dan menghisap dengan kencangnya. “Cerita tante hot” Di dalam mulut mama Nita, kemaluanku segera mengeras sampai dalam posisi yang wenak buattempur. Tante Nita sungguh sangat kawakan dalam menjilati kejantanan lelaki yang dengan teknik menghisap dan terkadang kali mengigitnya dengan perlahan.”Cerita dewasa sex hot” Hal ini membuatku paling terangsang. Karena telah tidak tahan lagi, maka saya segeralah kutarik tubuh Tante Nita ke atas dan dan membalikkannya.”Cerita dewasa sex hot”

“Cerita tante hot” “mama Nita, saya telah tidak tahan lagi, kini saya masukin yaa…sayang?” tanyaku yang telah merasa paling terangsang. Tante Nita menjawab,
“Terserah anda Ndyy.., namun hati-hati yaaa… soalnya punya mama Nita lama nih nggak digunakan..

“Cerita dewasa sex hot” ” Dengan pelan dan hati-hati ku arahkan kepala kekemaluan tante.Kepala kemaluan saya mulai menyentuh bibir kemaluan mama Nita, kemudian kutekan sampai-sampai kepala kontol ku telah terbenam ke dalamnya.” “Cerita tante hot”Cerita dewasa sex hot” mama Nita segera menjerit,

“Cerita sex hot tante” Aduhhhc… sakit sayangg… pelan-pelan sayang…”Tetapiku telah tak perdulikan tante lagi, saya segera melanjutkan aksi saya dengan mengurangi kemaluaan saya lebih menekan-y kuat” lagi dan kepala kontol ku pun mulai terasa perih sebab ini ialah kesatu kali saya mengerjakan hubungan sex.tetap mengurangi kontol ku sampai-sampai tidak lama kemudian, semua kemaluanku telah amblas kedalam memek Tante Nita. “Cerita tante hot” mama Nita lalu merintih dengan keras tak karuan lagi,“Cerita Sex Hot Tante”

“Aduh sakit sekali… biarkan tetap di dalam Endy, aduh… ahhh… ehhhmmm… ahcch…”

“Cerita dewasa sex hot” Setelah terdiam nyaris 5 menit lamaya, segera menggoyang pinggul saya dengan naik turun secara berirama dan Tante Nita juga ikut mengimbanginya dg goyangan pinggulnya yang menciptakan saya merasa paling keenakan.”Cerita tante hot” mama Nita tiba-tiba merintih tak karuan jelas,

“Aduh… sakit sekali, namun enak sekali, terus Endyyyy…”

Kusudah tidak memperdulikan Tante Nita dan terus kupacu desakan kontol ku untuk menjangkau kenikmatan. Tidak lama kemudian, sesudah 8 menit, saya mendengar mama Nita juga menjerit kembali,”Cerita tante hot”

“Aduhcc… mama hingga Ndyyy… bakal segera terbit nih…” Saya menjawabnya,
“Sebentar lagi Nita, sebentar lagi… aku pun mau terbit tante achh… uchch…..”

“Cerita tante hot” Tidak lama, mama Nita tiba-tiba mengejang dan saya menikmati ada cairan hangat di dalam memek Tante Nita dan
mama Nita merintih lagi,“Cerita Sex Hot Tante”

“Aduh sakit enak banget sayang… biarkan kontolmu tetap di dalam Endy, uh… ahhh… ehmmm… uh…”

“Cerita tante hot” Setelah terdiam nyaris 5 menit, saya segera menggoyangkan unsur pinggul saya dengan naik turun secara berirama dan mama Nita juga mengimbanginya dengan goyangan pinggulnya yang membuatku terus merasa paling nikmat. Tante Nita tiba-tiba merintih secara tidak jelas,“Aduh… sakit sekali sayangku, namun enak sekali sayang, terus Endy…” Cerita sex tante

“Cerita tante hot” Saya udah tak memperdulikan Tante Nita dan melulu terus memacu kemaluan saya guna mencapai kesenangan orgasme. Tak lama kemudian, sesudah 8 menit, saya mendengar mama Nita menjerit kembali,”Cerita dewasa sex hot”
“Aduh… aku mau terbit sayangku… bakal segera terbit nih… sayangku” ku menjawabnya,
“Sebentar lagi mama, sebentar lagi… akupun mau terbit tante achgg…””Cerita tante hot”
Tidak lama kemudian, mama Nita tampak mengejang dan saya menikmati ada cairan hangat di dalam memek Tante Nita danTante Nita merintih lagi,“Aduh… acchhh… aku sampai terbit sayang… nikmat sekali…”

Tidak hingga disitu saja, selang sejumlah detik kemudian, saya merasa pun ada yang mendesak terbit dari kontolku dan bakal segera meledak terbit dahsyat. ternyatakujuga sudah mencapai kesenangan dunia dan saya menjerit sangatlah keras,”Cerita dewasa sex hot”

“sampai mama eh… ahhh… nikmat sekali sayangku” Lalu ku jatuh dan berbaring di samping tubuh mama Nita sambil merasakan gelora sisa kesenangan yang sudah kami capai berdua tadi.”Cerita tante hot”

“Cerita dewasa sex hot” Setelah kami beristirahat sejenak, kami melakukannya lagi 3 kali dalam tempo yang tak lama. mama Nita dan saya sama-sama menjangkau orgasme kesenangan 3 kali. “Cerita tante hot” Setelah mandi dan benak kami telah tak lagi terpengaruh nafsu birahi lagi, Tante Nita berbicara padaku,

“Tante Nita mohon maaf Endy… tadi mama Nita sudah merenggut keperjakaan kamu… sungguh mama Nita mohon maaf sayangku..”

“Cerita dewasa sex hot” Tetapi saya segera berkata,“Tidak apa-apa Tante, saya rela kok memberikan nya sama mama nita, sungguhku sangat menyenangi permainan tadi. Tapi Tante Nita mesti janji kalo mama Nita beda kali mesti kau berikan kesenangan yang sama lagi kepadaku..!” “Cerita tante hot” Sambil tersenyum, mama Nita berkata,“Cerita Sex Hot Tante”

“Iya… Tante paling senang bakal permainan tadi, mama janji, Tante mau melayani anda lagi, namun kamu pun harus menciptakan Tante merasa keasyikan seperti apa yg tadi saya dan anda lakukan bersama.” dan aku mengiyakannya saja.

“Cerita dewasa sex hot” Hubungan kami hampir dilangsungkan selama 2 tahun, namun kami melakukannya dengan sekian banyak cara yang tradisional. Saya maupun mama Nita tidak menyenangi gaya-gaya yang terlampau berani laksana gaya anjing maupun yang lainnya. “Cerita tante hot” Hubungan kami berdua kini ini meskipun belum ditetapkan berakhir, namun kami nyaris tidak pernah berjumpa lagi dengan mama Nita, sebab saya telah melanjutkan kuliah di luar kota yang pasti saja dengan anaknya mama Nita.

“Cerita dewasa sex hot” Hubunganku dengan Tante Nita sampai ketika ini tetap menjadi rahasia kecil kami berdua. Jika saya liburan dan kembali ke dusun halamanku, Tante Nita pun tidak jarang kali meminta bagiannya dan saya juga dengan senang hati melayani mama Nita yg lagi sange. Ini adalahpengalaman yang saya alami sendiri. “Cerita tante hot” Meskipun sudah tidak sedikit yang kurahasiakan disini, tetapi kisah ini ialah benar-benar terjadi.

Baca Cerita Sex Tante Selanjutnya….
Cerita sex mama hot
Mungkin dari judul kisah sex ini pembaca sekalian agak aneh. Tapi inilah kisah saya yang saya alami pada sejumlah bulan yang lalu. “Cerita dewasa sex hot” Namaku Sefta ( nama samaran), saya punya pacar namanya Lina. Pacarku ini memiliki wajah tidak terlampau cantik.Tapi yang saya suka dari pacar saya ini ialah size payudara yang diatas rata- rata.

Mungkin kutaksir ukuran buah dadanya yakni 37B,gede banget kan ? ? Lina ini tergolong mama lumayan tak waras sex. Tiap saya main kerumahnya, dia selalu menggunakan pakaian yang menciptakan pria menelan ludahku. Cerita sex ku bukan mengenai “mainku” dengan Lina, namun dengan mamahnya. Mamah pacarku mempunyai nama Nani. Bu Nani ( begitulah aku memanggilnya) beliau. Bu Nani memiliki wajah yang biasa-biasa saja sama laksana anak nya tetapi memiliki body tubuh yang lumayan sexy.

Tiapku main kerumah nya, Bu Nani selalu menggunakan daster “you can see”. Biasa lah nama nya pun seorang Ibu- ibu dikampung. Kebayang dong semua pembaca sekalian??. Ukuran payudara Bu Nani dapat dibilang rata-rata, tak terlihat terlampau besar dan kecil.

Sering saya dapati beliau ketika berakhir mandi melulu mengenakan handuknya yang berukuran kecil. Ku lihat tetek unsur atasanya yang seakan bakal menyuruhku guna ku sedot hehehehe….Kejadian ini saya alami pada saatn tanggal 11 Februari bulan lalu, pada waktu tersebut saya main kerumah pacarku.”Cerita tante hot” Pada waktu tersebut jam menunjukan pukul 11.00 ku mengetuk pinti rumahnya dan ternyata yang membuka pacar saya Lina. Pada waktu tersebut dia menggunakan tengtop warna hitam dan keliatan nya dia tak gunakan BH sebab jelas sekali kulihat putting susu pacarku ini.”Cerita dewasa sex hot”

“Hai sayangku” sapaku kepadanya
“Hai pun sayang” jawab nya,
“ehem bajunya buat anuku ngaceng” godaku. Lalu ku pegang susu pacarku dan ternyata mama tersebut benar tidak menggunakan BH.”Cerita tante hot”
“uuugggghhhh…” lenguhnya. “Duduk dulu say” “iya” jawabku

“Cerita dewasa sex hot” Dia pergi ke dapur untuk memungut air, sewaktuku sedang duduk menantikan pacarku tiba- mendarat Bu Nani masuk kerumah dan menyapaku “eh…, terdapat nak Sefta” sapa nya, aku cuman tersenyum manis dan bersalaman dengannya.

Dan mesti pembaca tau, Bu Nani melulu memakai daster tanpa lengan. Bisa kulihat ketiak nya yg berbulu tidak banyak dan payudara yang menggunakan BH warna pink.”Cerita tante hot”

“Dari mana bu” tanyaku kepadanya, “oh ini ibu berakhir dari warung guna beli kebutuhan mandi” jawabnya.”Cerita dewasa sex hot”

Ketika kami ngobrol, pacarku Lina datang membawa segelas air putih.

“Eh mama, mana sabunnya, aku inginkan mandi” Tanya Lina.

Lalu bu Nani menyerahkan sabun itu ke pacarku.”Cerita tante hot”

“Cerita dewasa sex hot” “Sayank, aku bermukim mandi dulu ya” kata Lina. Aku melulu mengangguk dan Lina selesai ke kamar mandi. Aku agak jengkel sebab pacarku mandinya suka lama sekali. “Ibu inginkan nyuci piring dulu ya dek Sefta,kalau inginkan nonton tv bermukim nyalain sendiri aja atau nak sefta inginkan ikutan tolong Ibu nyuci piring, heheh?? ” kata Bu Nani seraya bercanda, “Iya bu” jawabku menjawap pertanyaanya. Kunyalakan tv kemudian ku nonton acara FTV.

“Cerita tante hot” Sedang asyik- asyiknya aku nonton tiba- mendarat hp Bu nani dimeja bergetar. Kulihat siapa yang menghubungi, “ELIN” begitu nama yang terdapat dihp tersebut. dan Lalu ku bawa hp tersebut ke lokasi untuk cuci piring dan ku kasihkan ke Bu nani.”Cerita dewasa sex hot”

“Bu, ini terdapat telepon”,
“waduh dari siapa ya…?” Tanya Bu Nani basa basi kepadaku.”Cerita tante hot”

Ketika dia menelepon, kulihat daster bu Nani terbuka sampai paha. Deg deg jantungku bergetar kencang. Putih bener paha mamah pacarku ini, hendak rasanya ku elus dan ku cium paha yang putih itu. Ketika ku sedang melamun, mama Nani membuyarkan lamunanku saat tersebut sambil tersenyum dan berkata. ” Cerita sex ”

“hayooo liatin apa nak Sefta”,
“hehehehe, engga bu” jawabku.
“Siapa yang menelepon tadi bu?” tanyaku kepadanya.
“Oh tersebut kakak ibu. Dia nyuruh bawa Tupre pesenan Ibu” jawabnya membalas pertanyaanku.

“Cerita dewasa sex hot” Ketika kami sedang ngobrol ama mama nya, pacarku Lina terbit dari WC.”Cerita tante hot” Dia melulu memakai handuk hingga paha. Susunya yang besar terbayang aku bakal loncat dari dalam handuk tersebut. Dia melulu tersenyum sebab sudah tau apa yang aku bayangkan. Aku pulang lagi keruang tv rumah. Tak lama lantas mama nani datang dan langsung masuk ke kamar Lina. Entahlah apa yang mereka berdua bicarakan, namun nampaknya Lina tak senang dg apa yang diajak oleh mamahnya. Lalu mereka berdua terbit dari kamarnya.

“Sayang, aku inginkan singgah kerumah Tante Elin dulu ya…, inginkan ngambil pesenan barang mamah” omongnya.
“Mau aku antar ngk sayngku?” jawabku.
“Gak usah, aku sendiri aja, lagian ngk jauh dari sini, hanya 15 menitan”. “Cerita dewasa sex hot” Lalu Lina berkeinginan leuar pergi dengan menggunakan motorku. Aku pulang termenung menyaksikan tv. Tuk,…tukk eh ternyata hujan mulai turun lama kelamaan hujan deras juga datang.” Cerita sex ”

“Cerita tante hot” “wah hujan,bagaimana ya ini cucian mama ngak akan dapat di jemur”, kemudian aku melulu tersenyum.
“Ibu inginkan mandi dulu ya nak Sefta”,”Cerita dewasa sex hot”
“iya bu” jawabku menjawabnya. Sekitar 10 menit lantas mama nani terbit dari kamar mandi nya dengan melulu menggunakan handuk saja dengan lilitan daster di unsur atasnya.”Cerita tante hot”

Ketika dia inginkan ke kamar, terdapat telepon dari Lina yang memberitahu bahwa dia lagi di lokasi tinggal tante nya dan pun sambil nunggu hujan reda. Terlihat didepan mataku Bu nani nelepon dengan mia seraya melongo saja. Lagi- lagi dia sudah membuyarkan lamunanku.

“hayo lagi- lagi liatin ibu,masa anda masih terangsang liat wanita laksana tua ini” katanya,
“ah engga bu, meskipun ibu telah tua namun tubuh mama masih bagus kok” rayuku.

Mendapat jawabanku bu nani jadi salah tingkah dan terus dia langsung masuk kamarnya. Tiba- tiba

“nak Sefta, bantu ibu dikit ya..” kemudian aku masuk ke kamar seraya deg degan jantungku ini.”Cerita dewasa sex hot”

“Cerita tante hot” WOW ternyata dianya sedang membelakangiku dg melulu memakai celana dalam warna hitam dan BH warna hitam. Tetapi BH itu belum dikenakan seluruh nya.”Cerita dewasa sex hot”

“Tolong apa bu”, “ini bantu kaitkan tali BH ibu”. Lalu aku kaitkan tali Bh tersebut dengan kontolku yang sudah paling ngaceng.” Cerita sex ”

Dia masih membelakangiku,dan saat aku sedang mengaitkan tali BH tersebut, tak sengaja kontolku tentang ke pantat dia

“Ih dede nak Sefta nakal”, “Habis ibu menggoda sich” jawabku

Aku beranikan mengesek- gesekan tanganku meraba unsur payudara bu nani, ku dengar nafasnya kian tak tertata dan agak berat.” Cerita sex ”

“oohh nak sefta” lenguhnya. Lalu dia mengupayakan membalikan badan kemudian menariku ku atas kasur.”Cerita tante hot”

Aku langsung ciumi bibir Bu nani

“ooohhh eegghhhh, enak nak sefta achhh..teruuusss sayangku”. Aku buka lagi kaitan satunya BH bu nani dan ku lempar BH itu entah kemana.

” Cerita sex Hot Tante ” Hujan diluar masih tetap deras dan menciptakan sangat nafsu birahi liarku dan bu nani tambah hebat. Ku angkat tangan bu nani ke atas dan kujilati keteknya yang berbulu tidak banyak “ooohhhyess….. terssss terussss enak sayang enaaakkk”. Jilatanku di ketek bu Nani pindah ke payudara yang estetis terus turun dan kesudahannya ke memek tante.Wangi vagina Bu nani paling enak, aku jilati memeknya tante.“oh nak sefta jilat memek ibu jlat sayang yang kuat” teriak nya.” Cerita sex ”

Aku jilat terus memeknya seraya ku cari itinya. Dan saat aku sedot itiln ya dia berteriak sangatlah keras dan menjadikanku takut bila terdengar oleh tetangga “iiitiiiiillllkuuuuuuuu oh itilkuuu enak sekali” payudara tante membusung kencang dan kurasakan air maninya muncrat.Ya, dia orgasme.Bu nani tersenyum melihatku yang sedang memandangi tubuhnya sambilku membuka seluruh pakaian yang aku pakai, Dia terbelangak saat melihat kontolku yang besar. Harus ku akui aku bangga memiliki kontol panjang nya 18 cm dan diameter selama 4cm. Ini pun yang menciptakan Lina tergila- tak waras padaku ketika itu.” Cerita sex ”

“Gede banget kontol ya …sayang”. Lalu dia unik kontolku serta unik tubuhku ke atas kasur.
“Aku sepong ya sayang kontolmu biar anda puas” aku tidak membalas dan dia juga langsung memasukan kontolku kemulutnya dan menghisapnya.Rasanya lain sekali saat disepong oleh Lina. “Cerita dewasa sex hot” Tangan ku tak bermukim diam lagi, aku raih payudar tante dan ku mainkan putingnya, urusan ini menciptakan dia menjadi ganas.“Bu aku entot ibu kini ya,,,,” “iya sayangku” jawabnya.” Cerita sex ”

Vimax Canada

Aku lebarkan kaki nya ldan lantas ku masukan kontolku ke memeknya. Dia melenguh “ooohhhhcc sayang kontolmu enak banget, entotin aku terus sayang” kata” kasar terbit dari mulut tante mungkin sebab sedang enak.

” Cerita sex Hot Tante ” Dan ketika kontolku masuk, pulang dia berteriak kencang “memek kuuuuuu enaaaaakkkk sayangku ooohhhh”Lalu aku genjot pinggangku, sesudah memompany dengan dahsyat sekitar 15 menit, dia nampaknya bakal orgasme
“terus sayang teruussss,aku inginkan muncrat” dan dia mencengkram punggunku sampai rasa nya perih sekali punggungku.Dia orgasme yang kedua.”Tunggu dulu sayang, biarkan aku bernafas dulu, nanti anda boleh entot aku lagi ya sayangku” aku melulu tersenyum.Setelah tersebut aku suruh dia menyepong kontolku.” Cerita sex Hot Tante ”

“Bu isep kontolku lagi dong”,
“iya sayang, sini mendakatlah sayangku”. Lalu dia juga menyepong kontolku sekitar 5 menit.

Setelah tersebut aku balikan badan Bu Nani dan kusuruh nungging. Ya aku hendak “doggy styleee”. Dengan posisi demikian ini aku dapat melihat anus bu nani yang telah bolong, dan ketikaku menyaksikan anus bu Nani dia berkata
“pantat ku telah bolong oleh papah nya Lina sayang, mari masukin kontolmu sangku tekan yg kuat”” Cerita sex ”

“aku hendak masukin ke anusmu ya Bu”,” Cerita sex Hot Tante ”
“iyachhh, namun ludahin dulu anusku ya sayang”. Lalu aku jongkok dan menjilati anus Bu nani seraya ku mainin liang memeknya.“eeeggghhhh enaak sayang terusss”. “Cerita tante hot” Setelah ku ludahi anus Bu Nani aku arahkan kontolku ke arah anus tante.

” Cerita sex Hot Tante ” Dan luar biasa, sensasinya jauh lebih enak daripada ngenton memek tante“oooohhhhh enak sekali anusmu bu” erangku kepadanya, kemudian ku terbit masukan pinggulnya dan tanganku tidak bermukim diam, kuraih payudara tante dan kuremas- remas.“Terus syang terus entot anus tante”. Kulihat dia memainkan itilnya sendiri.20 menit lantas berganti posisi ini dan ku angkat tubuh Bu nani. Ku entot Bu nani dengan berdiri.”Cerita dewasa sex hot”

Related Post