cerita dewasa Archives - Page 14 of 247 - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Wisatalendir
26
archive,paged,tag,tag-cerita-dewasa,tag-26,paged-14,tag-paged-14,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge

Cerita dewasa - Sebelum membaca silahkan siapkan tisu terlebih dahulu, selamat menikmati, Pagi itu aku ada janji untuk menjaga rumah tanteku. Oh ya, tanteku ini orangnya cantik dengan wajah seperti artis sinetron, namanya Ninik. Tinggi badan 168, payudara 34, dan tubuh yang langsing. Sejak kembali dari...

Cerita dewasa - Pertama kali aq mengenalnya ketika aq menunggu bus di di sebuah sudut kota Jakarta, Tiba-tiba hujan turun dengan lebatnya. Aq saat itu memang sudah siap payung lipat karena waktu berangkat dari rumah langit terlihat gelap. Kubuka payung lipatku dan kulihat ada seorang wanita,...

Cerita dewasa - Kisah ini bermula bisa dibilang kebetulan, temanku punya istri yang sangat cantik dan seksi badanya semok dan payudaranya besar sekali penasaran ? mari kita simak kisah ini.. Di keluagaku memang diajarkan hidup sederhana, karena aku mempunyai saudara 4 & kesemuanya wanita & aku memiliki...

Cerita dewasa -Aku tinggal disatu komplex perumahan, gak mewah sih, biasa2 aja, Tetanggaku seorang janda, usia 50 tahunan lah, Dia tinggal sendiri dengan seorang pembantu dan seorang supir yang mengantarkan si ibu kalo akan beraktivitas. Si ibu itu orangnya tinggi besar dan gemuk, mungkin beratnya...

Cerita dewasa - Aku tugas ke kota Semarang untuk ngurusin kerjaanku, aku ngebut ngerjain kerjaan sampe ampir gak tidur supaya kerjaan cepet beres dan aku bisa santai disana, kebetulan hari ini malming, jadi pas bener. kerjaan selesai, malming pula. Malem itu di lingkungan komplex perusahaan ada...

Cerita dewasa - Gubraaaakk..!!! Bunyi pintu dibanting mengagetkan kami (aku dan istriku yang sedang bertempur) di sore yang tenang. “Huuh…ganggu orang aja…”! kataku kesal. “Paling si Dita pah…!” sahut istriku sambil memakai daster. Jadi loyo deh si junior….runtukku dalam hati. Untung mertuaku lagi keluar kota jenguk sodaranya yang lagi...