Sebagai keluarga dari kalangan atas, menghabiskan waktu liburan berbintang lima di Nusa Dua Bali bukanlah masalah bagi keluarga Melinda. Selama beberapa hari Melinda menghabiskan waktu liburan dengan suami dan dua orang anaknya disana. Setelah beberapa hari, suami Melinda mengajaknya untuk ke Lombok. Tapi dengan alasan...

Minggu pagi itu aku sudah menunggu di bandara polonia menunggu kedatangan kawanku saat di Jakarta dulu. Kiyat adalah seorang pemuda keturunan Chinese berusia 33 tahun sebaya denganku, hanya saja tubuhnya lebih tinggi dan besar daripada aku, aku hanya 170 dengan berat 60 kgsementara dia 185 dan...

Tentu saja kedatanganku disambut gembira oleh pasangan muda itu, terutama oleh kakakku, Mbak Elin (nama samaran). Kelihatannya ekonomi kakakku masih paspasan. cerita sex Rumah yg dikontrak adalah rumah petak dan hanya berkamar tidur satu, ruang tamu kecil dan ruang makan merangkap dapur, serta kamar mandi...

Malam telah larut dimana jarum jam menunjukkan pukul 23.15. Suasana sepi menyelimuti sebuah kostkostan yang terletak beberapa kilometer dari Bandara SoekarnoHatta Cengkareng. Memang lokasinya agak jauh dari keramaian sehingga menjadi tempat favorit bagi siapa saja yang menginginkan suasana tenang dan sepi. Kostkostan yang memiliki jumlah...

Waktu itu gua kemaleman di sebuah jala didaerah jawa timur, Gua baru pulang dari lamongan dan waktu Gua kemaleman di jalan itu ada sebuah warung di pinggir jalan ( warungnya kecil, gua ga mau ngasih tau tempatnya, soalnya cuma buat Gua sendiri, loe semua cuma...

Cerita Dewasa Online kali ini menceritakan pengalaman Sex dari seorang Gadis SMA yang bernama Citra. Citra mempunyai Pacar bernama Farel, Pada suatu ketika Farel mengajak Citra untuk berkunjung dirumah temanya. Sampailah mereka dirumah teman Farel yang bernama Agus. Kebetulan waktu itu di rumah Agus hanya...

Aku seorang janda muda berusia 29 tahun, namaku Yossi tetapi kebanyakan orang memanggilku Echy. Aku menjanda baru 2 tahun dan belum dikaruniai seorang anak . Suamiku meninggal dunia secara tibatiba di usianya yang masih muda. Ntah sakit apa tidak jelas, masuk rumah sakit 1 hari...

Nama saya Dika, saya berusia 28 tahun, baru 3 (tiga) bulan bekerja di suatu perusahaan asing di Jakarta, atasan saya Mr. Mike Handerson, berasal dari Amerika, kirakira berusia 40 tahun. Dalam waktu singkat Mike demikian temanteman di kantor suka memanggilnya, telah sangat akrab dengan saya,...

Ternyata karyawan sini ceweknya cantik cantik, banyak lagi. wah kesempatan nih kebetulan aku lagi jomblo, siapa tahu ada karyawati om yang mau sama aku,gumamku. aku melihat salah seorang karyawati yang kuketahui bernama erly, orang cantik, putih, tinggi badan kurang lebih 168 cm, ukuran bra kira kira...

Memiliki asisten tentu sangat beruntung, di samping ada yang ikut meringankan tugas juga bisa melirik lirik tubuh kalau si asisten itu wanita imut dan cantik seperti dalam cerita berikut ini. ada yang bilang asisten selalu dekat dengan atasannya, tetapi itu memang benar bukan hanya ada...

Gue ingin berbagi pengalaman ngesek dengan tamu hotelku yang cantik. pengalamanku ini berawal dari disuruh ngerekam adegan seks dan berakhir dengan ngentot pemeran seks wanitanya. gimana cerita seks ini berawal? yuk simak aja cerita seks berikut ini. Pagi itu seperti biasa setelah menyiapkan trolley gw mulai...

Namaku hendri, aku berkerja di sebuah kantor BUMN. aku sudah menikah selama 3 tahun dengan istriku. walau kami belum di karuniai anak, kami sangat bahagia karena istriku adalah orang yang pandai sekali menyenangkan suami. seperti tidak ada habisnya sensasi, gaya, dan teknik yang istriku peragakan...

Wanita ini memakai gaun pesta yang sangat anggun dan seksi, dia memakai gaun berwarna ungu dengan belahan rok memanjang hingga sampai ke pertengahan pahanya. bila dia berjalan pasti kulit mulus pahanya sekilas mengintip, membangkitkan gairah siapa pun yang mengintipnya, wajahnya biasa saja tapi karena kulit...

Aku hanya bisa mendesah pendek karena kesal saat suamiku berejakulasi padahal penetrasinya baru berjalan kurang dari 2 menit saja, sedang aku sendiri baru menikmatinya persetubuhan ini. seharusnya aku bisa maklum karena ini pengalaman pertama suamiku yang baru melangsungkan pernikahan denganku. sedangkan aku sudah lebih dari 4...