Memang hari itu aku sedang munjur karena duduk ku disamping pak kusir yang jalannya tuk tik tak tik tuk lho malah kayak lagu anak anak aja hehehe, tapi ini benar kejadiannya dimana kisah nyata ini terjadi di dalam minibus yang aku tumpangi, setiap paginya aku...

Nama saya Sigit (samaran) saya berumur 18 tahun, kulit ku sawo matang, dan bola mata ku warna coklat. Nah… yang saya akan ceritakan adalah kisah nyata yah… sekaligus pengalaman hidupku selama ini. Pada saat itu saya sekolah di salah satu SMK yang ada di Depok. Saya...

Suatu siang karena suasana rumah juga kosong istri sedang pergi ke maratuanya dan dirumah aku sendiri aku habiskan untuk menonton film bokep sendirian di rumah sampai menjelang sore hari membuat kontolku tegang, gawat karena dirumah juga istri gak ada dan pelampiasanku juga terhalang, mencoba untuk...

Awal kerja saya selalu tidur kalau gak di kantor ya di mess tapi setelah saya pikir pikir mungkin lebih enakan mengontrak rumah atau ngekos dari situ saya mencari informasi kebetulan tempat yang mau aku huni dekat dengan rumah om saya letaknya ada di kampung, masyarakatnya...

Bu Fiona dia adalah atasanku yg masih baru, dia menjabat sebagai acounting manager baru 3 minggu, biasanya aku sering dipanggil ke ruangannya untuk menjelaskan budget yg terjadi pada bulan kemarin. Umurnya kutaksir sekitar 27 tahunan. Sebagai atasan, sebelumnya kupanggil “Bu”, walau umurku sendiri 5 tahun...

Sewaktu orang tua saya sedang pergi keluar negeri. Teman baik ibuku, Tante Jovita, yang berumur 26 tahun, diminta oleh orang tuaku untuk tinggal di rumah menjagaiku. Karena suaminya harus keluar kota, Tante Jovita akan menginap di rumahku sendirian. Tante Jovita badannya agak tinggi, rambutnya dipotong pendek...

Pada suatu liburan sekolah yang panjang, kami dari sebuah SLTA mengadakan pendakian gunung di Jawa Timur. Rombongan terdiri dari 5 laki-laki dan 5 wanita. Diantara rombongan itu satu guru wanita ( guru biologi) dan satu guru pria ( guru olah raga ). Acara liburan ini...

Met malam pemirsa.. kali ini bang Jali mau cerita sedikit tentang Alexis nih.  Pernah dengar Alexis? Pasti jawabannya tidak pernah. Karena yang tahu dan mengenal kata “Alexis” hanyalah para pria dewasa yang hidung belang atau minimal agak nakal dikit. Hehehehe. Berapa banyak sih pria dewasa yang...

Perkenalkan dulu namaku Krishna. Aku sekolah di sebuah SMU di kotaku Klaten. Aku punya cewek yang bernama Ayu dan dia bersekolah di sebuah sekolah dasar dikotaku juga. Cerita ini adalah pengalamanku yang nyata dan sangat berkesan dihatiku. Awal ceritanya begini: Saat itu aku sudah siap dengan dandanan rapi untuk pergi...

Sebut saja nama ku Reny, saya seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan di Kota B******, umur saya 19 tahun, tinggi badan 168 Cm, berat badan 50 Kg, cukup ideal untuk seorang perempuan seumuran 19 tahun. saya ingin berbagi cerita tentang malam pertama ku dengan suami. Suamiku...

Saya adalah seorang mahasiswi berumur 20 tahun bernama Tisya, dan sedang kuliah di salah satu universitas di Jakarta. karena universitas saya agak jauh dari kampung halaman yaitu di Yogyakarta, maka orangtua saya mengijinkan saya untuk tinggal di rumah kakak saya yang setahun lalu baru menikah. Sekitar...

Perkenalkan namaku ayu, saart ini bekerja sebagai seorang suster atau perawat di sebuah rumah sakit yang berada di jawa barat,Kota ini memank kecil dan jarang sekali pasien yang dirawat lama di sini,Kebanyakan  mereka dirujuk ke rumah sakit yang lebih lengkap peralatannya,Sebelum kumulai cerita dewasa perselingkuhan...

Ini adalah pengalaman saya dengan Bu Edi, tetangga saya. Waktu itu kira-kira jam 9 pagi saya berniat mau kerumahnya untuk membayar listrik karena memang dibantu oleh beliau dengan menyalur listrik di rumahnya krn kebetulan belum pasang listrik sendiri… Trus sesampai dirumahnya ternyata sepi sekali. Aku kira...

Cerita mesum kedatangan pembantu montok yang punya body semok dan toket gede dengan judul ” Kedatangan Seorang Pembantu Montok yang Membuatku Bernafsu ” yang tidak kalah serunya dan dijamin dapat meningkatkan libido seks, selamat menikmati. ini terjadi ketika aku kedatangan seorang pembantu montok. Pada waktu pertama...