Berdiri di depan pintu rumahku, menantu permpuanku, Mirna, mendekatkan kepalanya ke arahku dan berbisik, Kalau Ayah mau aku nggak menolak. Dia memberiku sebuah kecupan ringan di pipi, dan berbalik lalu berjalan menyusul suami dan anaknya yang sudah lebih dulu menuju ke mobil. Yoyok menempatkan bayinya...

Aku sendiri kalau melihat pinggul yang bahenol dengan pinggang kecil dan pantat yang bulat menantang langsung berimajinasi betapa nikmatnya jika pinggul dan pantatnya kuelus dan kuremas. Apa lagi jika buah dadanya besar kenyal dan putingnya masih kemerahan dan menunjuk ke depan (tidak ke bawah), wahh.....

bulan Febuari 2001, aku Erlin 22 tahun, ciriciri diriku mempunyai tinggi 165 cm dan berat 55 kg, kulit putih bersih, rambutku coklat ikal dan panjang. Kata temantemanku wajahku mirip dgn seorang artis Hollywood Catherine Jetazones. Mereka bilang wajahku klasik dan tubuhku seksi, mungkin karena 4...

Kejadian ini tdk pernah kuduga sebelumnya, Selama ini rumah tanggaku berjalan baik dan aku tdk pernah melakukan hubungan sex selain dgn suamiku sendiri. Hendra, suamiku seorang kontraktor yg cukup besar di kota Malang Jawa Timur, hampir setiap hari waktunya habis dikantor utk mengurus proyek dan...

Meski Mas Hary sudah menjadi suami sah Mbak Fitri, tapi bukan berarti rasa sukaku padanya jadi hilang, tapi masih ada dalam hatiku. Malah karena sering ketemu, rasa sukaku justru makin menjadijadi. Kalau dipikirpikir rasanya aku memang tidak tahu diri, dengan segala cara aku berusaha untuk...

Sekarang ini sih aku lagi kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung, lagi ngambil jurusan manajemen semester akhir. Awalnya aku ga sadar kalo aku tuh punya kecenderungan buat jadi exhibisionis Aku mulai menyadarinya waktu aku SMU. Mulamulanya sih aku cuma seneng ngeliatin lekuklekuk body ku...

Di bulan Juli 2004, Saya dan Rudi berangkat ke Bali untuk menghadiri seminar investasi yang diadakan oleh sebuah perusahaan sekuritas ternama di Indonesia. Seminar diadakan di sebuah hotel megah di Nusa Dua. Seminar ini tak hanya mengundang peserta dalam negeri tetapi juga peserta dari luar...

Diana pulang kerja jalan kaki, jalanan cukup sepi, sementara suara guruh sesekali terdengar. Awan terlihat mendung dilangit malam itu. Cewek yang tingginya sekitar 170 cm, langsing, kakinya juga jenjang banget (Diana waktu itu pake rok yg rada mini) mempercepat jalannya. Pukul 20:00 jalanan diluar rumah Diana, sepi...

Pembantu hot terbaru, janda hot cerita panas Masturbasi cumbu dewasa bikin birahi tinggi. Jam beker dimeja kamarku berdering pada jam 09.00 pagi, memang aku mensetting pada jam itu, karena tadi sampai terdengar adzan subuh aku masih belum bisa memejamkan mata untuk tidur. Aku menggeliatkan tubuhku...

Setelah merapikan ular tangga mbak fira memberikan stetoskop mainan padaku lalu dia berbaring di atas bantal yg ia bawa ke dalam tenda. seperti biasa aku menempelkan stetoskop ke dadanya layaknya seorang dokter. tapi tanpa aku duga dia menyingkapkan tshirt nya hingga tampak perutnya, dadanya dan...

Karena ortu ku tidak mampu menyekolahkan, Bude yang perawan tua dan sudah berusia 48 tahun, memungutku menjadi anak sendiri untuk diseklahkan, dengan harapan, nanti kalau dia sudah tua dia bisa menumpang pada aku dan rumah serta sawah dan kios kecil di pasar kecamatan yang dua...

Waktu itu aku bekerja sebagai crew produksi. Pemilik radio itu Pak Agung dan dia mempunyai istri yang menurutku sangat cantik. Aku biasa menyebutnya dengan Mbak Nana. Nana tingginya kirakira 175 cm, bahkan lebih tinggi dari Pak Agung suaminya. Dia bekerja di perusahaan swasta. Sejak pertama kali...

Siang itu pertemuanku dengan client makan waktu lebih cepat dari perkiraan. Jam masih menunjukkan jam 11.00, paling sampai kantor pas jam istirahat dan pasti sdh sepi, pada makan siang diluar kantor mmm kubelokkan mobilku, dan kutuju satu arah pasti kantor Tari istriku Istriku seorang wiraswasta,...

Dalam kehidupan, aku boleh dibilang berkecukupan, selain Bapakku yang seorang pamong di daerah jawa tengah, orang tua Mas Hendartopun terbilang orang cukup berada dan menetap di jakarta. Setelah menempuh hidup bersama dalam rumah tangga selama 1,5 tahun, maka kita merencanakan menunda punya anak. Mas Hendarto...