Nah ceritanya begini, aku baru saja pulang dari rumah temanku seusai mengerjakan tugas kelompok salah satu mata kuliah. Tugas yang benarbenar melelahkan itu akhirnya selesai juga hari itu. Ketika aku meninggalkan rumah temanku langit sudah gelap, arlojiku menunjukkan pukul 8 lebih. Yang kutakutkan adalah bensinku...

Jadi penghuninya pun sedikit sekali. Rina termasuk satusatunya perempuan yang paling menarik yang pernah saya lihat di perumahan tersebut. Kulitnya yang putih mulus, parasnya yang sekilas mirip dengan Dina Olivia, dan tubuhnya yang langsing tapi berpayudara ukuran 34C tersebut, membuat dia sering menjadi objek onaniku....

Menurut banyak teman, aku adalah wanita yang cukup cantik dan berkulit putih bersih. Yang luar biasa adalah postur tubuhku yang masih terawat dan indah. Tinggi badanku 167 cm. Pantatku cukup bulat dan berisi dengan sepasang betis yang indah. Sepasang payudaraku berukuran 34 juga tampak padat...

Suatu hari aku mendapat tugas untuk memasang antena parabola di rumah kepala dinas sebuah bank pemerintah. Dengan dibantu 2 orang asisten yakni Edo dan Salim, aku berangkat ke alamat tujuan sambil menenteng segala peralatan. Waktu itu aku diantar sopir kemudian setelah sampai di tujuan, kami...

Saya akan menceritakan pengalamanku ini kepada kalian yang memang suka dengan cerita ngentot bagaimana ceritanya. aku kerja disatu perusahaan farmasi, selama ini aku kerja sebagai meical detailer yang bertugas mempromosikan obat2 etikal (yang katanya kudu dibeli pake resep dokter) ke dokter2 dirumahsakit, klinik dan lembaga...

Kring.., kring..!, Telepon di ruang kerjaku berdering. Hallo, pap. Mamah pulangnya agak malam, Istri pemilik usaha ini, minta di temani jalan. Dan blablabla, istriku ngoceh terus. Tapi yang penting buatku, katanya dia tidak enak dan kasihan sama Bu Eka (tukang lulur). Daripada ngebatalin, ya udah..,...

Cerita Dewasa79 Saya Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga , istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia 2 putra. Cerita Ngentot Menikmati Memek Adik Istriku Istri saya adalah anak ke 2 dari 4 bersodara yang kebetulan semuanya...

Sekretaris kantoran ini memang sering di anggap sensual. Langsung saja, kepuasan SEX ku ini bermula dari waktu aku lulus dari perguruan tinggi dan aku mulai mencari pekerjaan. orang tuakupun menginjinkan aku merantau mencari pekerjaan, mungkin menurut orang tuaku aku sudah dewasa, sudah tahu baik dan...

Peristiwa itu bermula ketika aku berkeinginan untuk mencari tempat koskosan di Surabaya. Pada saat itu, pencarian tempat kostkostan ternyata membuahkan hasil. Setelah aku menetap di tempat kostkostan yang baru, aku berkenalan dengan seorang wanita, sebut saja namanya Varia. Usia Varia saat itu baru menginjak 30...

Saya akan mencoba menceritakan cerita dewasa tentang hubungan selingkuh dengan sopir pribadi. Dia bisa memberikan kenikmatan seks yang tiada tara, ia tidak seperti suamiku sendiri yang sering loyo kalo diajak ngentot. Simak aja yah gimana sih cerita dewasa seks ini bermula .pak Warsodah berapa lama...

Sebuah Cerita seks atau cerita dewasa seorang anak kost yang ngentot ibu kostnya sendiri. Di kamar kostnya Abi berbaring sambil ngelamun. Diluar gerimis yang turun sejak sore belum juga usai sehingga menambah dinginnya udara malam, dikota yang memang berhawa sejuk. Malam minggu tanpa pacar dan...

Aku hanya bisa mendesah pendek karena kesal saat suamiku sudah berejakulasi padahal penetrasinya baru berjalan kurang dari dua menit saja, sedangkan aku sendiri baru mulai menikmati persetubuhan ini. Seharusnya aku bisa maklum karena ini adalah pengalaman pertama bagi suamiku yang baru melangsungkan pernikahan denganku. Sedangkan aku...

Wanita ini memakai gaun pesta yang sangat anggun dan seksi, dia memakai gaun warna ungu dengan belahan rok memanjang hingga sampai ke pertengahan pahanya. Bila dia berjalan pasti kulit mulus pahanya sekilas mengintip, membangkitkan gairah siapapun yang melihatnya. Wajahnya biasa saja tapi karena kulitnya putih...

Namaku Hendri, aku bekerja di sebuah kantor BUMN. Aku sudah menikah selama 3 tahun dengan istriku. Walau kami belum dikaruniai anak, kami sangat bahagia karena istriku adalah orang yang pandai sekali menyenagkan suami. Sepertinya tidak ada habisnya sensasi, gaya, dan teknik yang istriku peragakan setiap...