Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Wisatalendir
22
home,paged,page-template,page-template-blog-masonry,page-template-blog-masonry-php,page,page-id-22,paged-132,page-paged-132,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge

Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Cerpen Hot

Perkenalkan nama saya Pandu. Umur saya baru 20 tahun tinggi badan 177 cm dan berat 68 kg. Saya adalah salah satu warga keturunan. Saya merupakan salah seorang dari pulau Sulawesi, akan tetapi saya kuliah di salah satu universitas swasta di Surabaya pada tahun 2000. Saya...

Huf,,,! gilanya temenku tidak sopan lagi,Ih pinjem-Pinjem Hp abis baterai malah di suruh cas. Gak sopan ,tapi demi sahabat tak apa penting dia seneng tidak merasa sedih aku akan akan senyum juga.Kita kan sahabat,seberartinya sahabt mungkin akan selalu mendasar pada diriku,mengingat letak sahabat sangat berarti...

Dia mengerang. Lalu, dia terus menekan ke belakang dan memperhatikan aku memasukkan batang penisku seluruhnya. Aku tak dapat menolak rangsangan ini, kuraih pinggangnya dan mendorong lebih keras lagi untuk memastikan aku telah memasukinya seutuhnya. Kuputar pinggangku, memastikan dia dapat merasakan setiap mili senjataku didalamnya, aku...

Perkenalkan namaku Ivan saat aku berstatus mahasiswa di kota kediri umurku 23 tahun , aku termasuk idola di kampusku, saking gantengnya banyak cewek yang betah bila jalan dengank. u hehe, bukannya sombong lho, kali ini aku akan ceritakan kisahku yang orisinil dari pengalamanku tentang Seks. Karena aku...

Nama aku Laksmi, dan ini cerita aku yg ketiga. Kisah-kisah aku biasanya terjadi gag sengaja, cuma karena ada kesempatan aja, dan lagi pengen makanya aku kisah. Kayak emang lagi pake rok ke kampus, duduknya agak-agak sembarangan. Atau lagi pake baju belahan rendah, pura-pura ngambil sesuatu...

Lisna yang sehabis lulus dari sekolahnya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi di Bandung, dengan postur yang sangat ideal Lisna termasuk wanita yang cantik, tinggi tubuhnya yang semampai, cerdas tak heran dia masuk ke perguruan yang dia inginkan, Lisna sudah mempunyai pacar sejak dibangku SMA namanya...

Siang hari saudah waktunya makan siang kami mencari café yang letaknya dekat dengan kantorku , waktu itu aku ditemani oleh pak Hari, dan sekretarisku namanya Dina, hari hari sebelumnya aku sering makan berdua dengan Dina tapi kali ini karena pak Hari ingin membicakan sesuatu akan...

Sebenarnya cerita ini berawal dari bercanda namun menjadi nyata. Usiaku 42 tahun. Aku merasa cantik dan baik hati (khususnya bagi perjaka). Dirumahku aku kontrakan, namun tidak banyak karena sekedar buat teman bagiku selagi kesepian. Trik ini akhirnya memang jitu karena salah satu penghuni kostku seorang...

Semenjak aku SMA, aku selalu pilih-pilih dalam mencintai wanita. Itulah mungkin yang mengakibatkan aku tidak pernah mendekati seorang cewek pun di SMA. Padahal boleh dibilang aku ini bukan orang yang jelek-jelek amat. Para gadis sering histeris ketika melihat aku beraksi dibidang olahraga, seperti basket, lari...

Pagi itu, aku lupa hari apa, aku masih tertidur di ranjangku, yang kebetulan sekamar dengan orang tuaku. Kata orang tuaku sich, kami tidur seranjang untuk menghemat biaya AC yang cukup mahal itu. Saat itu aku memakai baju tidur satin warna pink yang tidak berlengan Di dalamnya...

Karena tidak ada reaksi yang berlebihan serta War bukan saja mencium bibirku tapi seluruh wajahku, maka satu persatu kancing baju SMA-nya berhasil kulepas dan ketika kusingkap bajunya, tersembul dua bukit yang halus tertutup BH putih tipis dan ukurannya tidak terlalu besar. Ketika kucoba membuka baju sekolahnya...

Aku dan istriku tak pernah memiliki apa yang anda biasa sebut dengan kehidupan seks yang menarik. Saat kami melakukan seks, biasanya hanya dalam posisi yang wajar saja. Irama kehidupan seks kami yang boleh kukatakan membosankan itulah, aku mulai berfantasi tentang ‘hal dan orang lain’. Untuk...

Namun setelah kami sama2 menikah, kami menjauh, bahkan linA sangat menjaga jarak denganku. Jujur aku sendiri masih menyimpan hayal dengannya, tubuhnya memang kurang berisi, payudaranya juga tidak besar, tapi permainan sex nya luar biasa, libido yang besar membuatku sering terbayang dirinya. Sering pada suatu saat aku...

Dari pada jadi gelandangan, aku bekerja apa saja asalkan bisa mendapat uang untuk menyambung hidup. Sedangkan untuk kembali ke kampung, rasanya malu sekali karena gagal menaklukan kota metropolitan yang selalu menjadi tumpuan orang-orang kampung sepertiku. Seperti hari-hari biasanya, siang itu udara di Jakarta terasa begitu panas...