cerita dewasa

ONANI MELIHAT CEWEK SEKSI

Sebut saja nama saya (RUDI), saya kecanduan masturbasi blm dikarnakan memiliki pasangan, ingin JJN gk Brani tkt mendapatkan HIV Syang trus duitnya, mnding bwt handbody membeli atau sabun.
“..semenjak Usia 10thn saya pelajari masturbasi karena saya suka menonton BF jd ngebatin, ingin bnget gimana.pas gay ngerasain kaya saya lihat di cwoknya penisnya di goyang-goyang, saya mencoba Ikutin sementara bayan gin yang ngocok cwek penis .

… Sampai tidak terasa ternyata lezat, tanah liat sexy cwek aku berlari ke kamar mandi, mulut liat ciuman lari ke kamar mandi, cat tanah liat berlari ke mandi.hehe room mate
.. “Suatu hari aku liat keberpihakan bibi tetangganya setiap pagi hanya melihat itu, sementara aku membayangkan aku bisa mencoba entot, GPP menggigit usia tua jg pling 35 taunan.
“Melihat dia ..tiap Outgoing saya langsung masturbasi, hampir setiap hari sampai” lecet merah penis krna kseringan di kocok, eh ntah bibi tahu aku sring ngintipin, asal dandananya seksi jd biasa hari itu, ia mengenakan gaun transparan MPE kliatan BH ma CANGCUT (CD) krna itu begitu transparan.

..kuliat-liat trnyata p tua begitu, payudara mengkel msh, pantat msh kompak. “. Aduh enak bnget tuch sma Penawaran gay bibi.”
… Aku akan sengaja CAPER (CARI PERHATIAN) bibi, menyodorkan kluarin motor, pura “itu Mwu di cuci.
bibi ..si adalah menyiram tanaman, dalam saya gay pikiran ttp dan gay run rendah tidak dicapai ya kamar mandi.
..pas kuliat lgi nungging, oh penis saya Enhancement ngaceng sob, mungkin sudah keluar air mani alya celana krasa bsah.
“..Tumben Tidak keluar” .. tanya bibi.
..aku KGet tidak kirain saya yang heran.
“..iya, Knpa!” jwbku gugup.
“.iya, Ko di rumah tidak pergi keluar” dari timah.
“Owh tidak tan lg malez nich” .. jwbku.
“Owh, eh Rud ntr tolongin bibi coud? Tanyanya.
“..tlongin Apa ya tan? Aku bertanya
… “Tlong bantuin geserin lemari di ruang yang Tante” .. jwbnya.
“.owh Bleh, skrg tnte? Tnyaku lgi.
“Ya trus km kn lgi nyuci mTOR” jwbnya.
“GPP nyucinya bsa NTR.” Saya membalas.
..kamipun ruangan menuju bibi.
“Oh tidak ada lemari besar bget tan” .ujarku.
“Ya mengapa mnta membantu Anda,” jwbnya.

“..geser Ada, geser sini, lemari geser di kejadian tak terduga hinga, pas dorng lemari di sebelah bibi yang licin pole dan nubruk jtuh bdanku up di kasur, kami tumpang tindih Mwu pas aku bangun, bibi bahkan menarik saya dan meraih mulutku dan membungkam mlutku dengan mulutnya, dan aku akan KGet Mwu tidak tinggal diam, kemudian membayar ciuman bibi kemudian menjulurkan lidahnya dan kemudian aku mengisap, seperti yang dilakukan sebliknya.
… Dan kemudian tangan saya mulai nakal, saya menggosok “jari tengah kn di vagina mulut msh trbungkus CD dan berpakaian itu, dn bawah rumah lagi menjelajahi gnung stu kembar SMBIL pemerasan dngan hati” …
Aku merasa napas mendesah, yang membuat jiwa saya bergairah “.
..setelah berciuman, aku mulai turun payudaranya dan membuka BHnya dan kusibakan, woow trnyata payudara msh mengkel krna jrang trjamah, saya tidak bisa tinggal diam hisap ku “diikuti puting dan meremas tanganku.
..Tantepun Memulai terangsang pada awal memegang penis saya mulai mensekresi mulut air mani encer.
“.tante Kulum ya rud ?? tanyanya menggoda.
“..boleh Tante” .jwbku.
..tantepun clanaku terbuka dan mulai menghisap penis saya, saya merasa mati rasa sprti pngen pipis, “.. ah.ah.ah bagus bget tan” Saya smbl kulumannya mrasakan.

Sebuah ..semakin kulumannya cepat “Aku tidak kuat tan stop..stop Mwu Outgoing nich” .. kataku.
kemudian berhenti bibi kulumannya, dan sekarang aku bergiliran menjilati vagina, maka saya buka CD dan jembutnya woow saya melihat bulu sangat tebal dan smpai ke lubang pantatnya.
..kumulai gerakanku, vagina kujilati dan kemudian saya membuka dengan jari-jari saya daging kuliat kacang merah sgede saya bermain dengan lidahku menggeliat keenakan sitantepun, smakin kupercepat jilatanku smakin dsahan kncng juga bibi, maka saya mencoba untuk tetap lidahku ke dalam lubang vagina , bergerak maju mundur kuliat cairan putih keluar dari vagina lubang, ini yg owh disebut orgasme.
..Lalu Saya masukan penis saya dan SLEEEEB mudah MSUK penis dan ku mju grakan mundur, aku cepat-cepat gerakan saya smakin erangan smakin dan dsahan dri Outgoing mulutnya, kemudian crot..crot..crot.
air pejuhku datang kepalang enaknya, tergantung masturbasi kaya ketika dalam mengekspresikan sukacita di ungkapka tidak bisa hanya dengan kata-kata “.
..Lalu Aku berbaring di tempat tidur dan bangun lebih dekat dengan sitante penis saya yang telah tumbuh lemah, dan di kulumnya up sperma berceceran di penis saya yang bersih di jilatinya.
Segera bibi ..tak MSUK kmar mandi dan bdannya membrsihkan dan saya msh berbaring lemas.

… Aku mulai bangun dan aku pergi ke bibi yang lgi mandi, dan kemudian aku memeluk pendekatan saya dari belakang, tangan saya mulai menggosok nakal LGI saya “vagina saya dan saya masukan jari 2 sitante vagina dan mulai mengobarkan lagi.
“Km nakal dech … sudah dlu ya tante Mwu pergi mengumpulkan nich, psti sudah di tungguin” katanya.
.akupun tidak bisa menolak, kejadian ini berulang kali dilakukan ONANIku mulai lega ketika trsalurkan, tetapi jika Anda tidak trsalurkan aku masih masturbasi.

Post Terkait