Nikmatnya Bersetubuh Dengan Adik Iparku Yang Mulus Dan Semok - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Wisatalendir
13919
post-template-default,single,single-post,postid-13919,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.1.1,vc_responsive
Cerita Dewasa

Nikmatnya Bersetubuh Dengan Adik Iparku Yang Mulus Dan Semok

Perkenalkan namaku Bayu, aku memiliki seorang istri yang cukup cantik. Rambut hitam panjang dan lurus, kulitnya putih mulus, matanya kecoklatan. Ukuran toketnya cukup gede 36B. Aku kesatu kali jatuh cinta sama istriku karena kepencut sama toketnya.

Tapi Dicerita ini, aku bakal bercerita mengenai adik istriku atau adikm iparku yang gak kalah mulus sama istriku. Namanya Ayu, umurnya 25tahun. Kalau disaksikan dari bodynya sih nyaris serupa namun masih lebih montok adik iparku.

Waktu tersebut aku kembali kerja agak malam. Istriku yang penakut menyuruh adiknya untuk istirahat di lokasi tinggal kami guna menemaninya (tapi tersebut tanpa sepengetahuanku). Aku sampai lokasi tinggal pukul 23.00 WIB. Rasa penat dengan pekerjaan diperbanyak udara dingin bikin aku horni berat. Aku langsung saja mandi. Pintu kamar mandi sengaja kubuka lebar dan aku merasakan air hangat guna melepas lelahku. Karena aku telah horni berat, aku menyimpulkan untuk ngocok kontolku. Tapi pada ketika sedang enak-enaknya ngocok dan kontolku lagi tegang maksimal. Tiba-tiba.. Cerita Seks Dewasa

Ayu : Lho mas Bayu telah pulang…kog gak kedengeran suara mobilnya.

Baca Juga: Cerita Dewasa – Ibu Kost Lily Yang Sangat Menggairahkan

Aku paling kaget banget mendengar suara Ayu, spontan saja aku langsung balik badan.

Aku : Ayu…kamu nginep sini ya?

Ayu : Iya mas, mba Yuyun yang nyuruhku guna nginep disini soalnya dia fobia di lokasi tinggal sendiri katanya mas kembali malem. Oya mas mandi kog pintunya gak diblokir sih…

Aku : Maaf habisnya udah kelaziman sih…lagian aku kira gak terdapat kamu

Ayu : Oh…ih tuh burung mas goyang-goyang hahahaaa…

Aku : Ini bukan burung lagi ini kontol namanya

Ayu : Hahaaaa…habisnya lucu sih geleng-geleng kayak burung cari makan…hahahaaa

Aku : Hahahaa…bisa aja anda Yuk..oya tengah malem gini bangun inginkan ngapain?

Ayu : Kebelet pipis mas…kan kamar mandinya hanya satu aja…minggir mas aku inginkan pipis dulu.

Aku : Gak lihat apa aku mandi aja belum selesai…ya udah pipis di toilet aja.

Ayu : Tapi mas, aku bila pipis kelaziman harus lepas celana biar gak basah

Aku : Ya udah lepas aja gitu aja kog repot lagian aku pun gak ganggu pipismu kog.

Ayu : Entar anda lihat memek aku lagi…

Aku : Kalau hanya memek masing-masing hari aku pun lihat memek kakak anda dah biasa.

Ayu : Kalau memekku lain mas,special edition, masih seret belum pernah dimasukin kontol bengkak kayak punyamu.

Aku : Jelas aja anda mainnya sama brondong yang kontolnya kecil hahahaaa..

Dan sebab sudah kebelet banget Ayu juga melepas celananya dan terlihatlah memek mungilnya. Aku juga melihatnya teknik dia pipis.

Aku : Jadi tersebut ya memek specialnya, Spesial lunak maksudnya.

Ayu : Ih mas gangguin aja, tuh liat kontolmu yang keras kayak batang kayu. Kasian ya udah horni, namun mbak Yuyunnya udah tidur, gak dapat tersalurkan kesudahannya ngocok deh..hahahhaa…

Aku : Dasar Ayu…

Ayu : Mau Ayu bantuin mas?

Aku : Bantuin apa?

Ayu : Ya bikin bantuin biar ketegangan dikontol mas reda…tapi tidak boleh bilang sama mbak Yuyun ya mas….janji…

Aku : Beres tidak boleh khawatir…ayo Yuk buruan…keburu kakak anda bangun.

Dan tanpa diajak tangan imut Ayu langsung meremas dan mengocok kontolku yang sudah paling menegang.

Ayu : Ukuran kontolmu gede pun ya mas, pantes mbak Yuyun kegemaran ngentot sama anda mas. Bukanya dulu pas masih pacaran anda pernah mengirim gambar kontolmu ke hp dia. Dia samapi kanget dan melempar Hpnya. Karena aku penasaran kesudahannya aku memungut Hpnya dan menyaksikan gambar kontolmu. Dan kini gak nyangka kalau akan megang langsung kontol kakak iparku sendiri.

Hampir 10 menit Ayu mengocok kontolku, bukannya terbit tapi malah buat kontolku santap tegang dan keras.

Ayu : Lho mas, udah 10 menit aku mengocoknya bukanya terbit malah tambah besar dan keras kan jadi pegal tangaku.

Aku : Kalau tanganmu pegal gantian aja gunakan mulutmu.

Ayu : Maksudmu aku suruh nyepong kontolmu gitu?

Aku : Iyalah..biar cepet terbit dan anda gak pegal lagi.

Ayu : YA udah buruan siram dulu tuh kontolmu masih bnayak sabunnya

Setelah kusiram air, Ayu juga langsung melahap kontolku dengan liarnya.

Aku : Pinter pun kamu nyepong…kontoku rasanya nyut-nyutan Yuk… Enak banget deh…kamu tentu sering nyepong pacarmu ya?

Ayu : Udah jangan tidak sedikit omong mas nikmatin aja. Emang aku dulu tidak jarang nyepong mantan-mantanku mas. Dan baru kali ini aku nyepong kontol yang usianya sangat tua.

Aku : Biarpun tua namun besar dan mantab kan Yuk…hahahaha

Ayu : Bisa ja anda mas, udah ah diam jadi gak konsentrasi nih nyepongnya

10 menit telah Ayu nyepongin kontolku namun tetep aja aku belum dapat keluar.

Ayu : Mas aku kog jadi horni gini ya…habisnya daritadi mainin kontolmu terus sih…memekku jadi basah deh.

Aku : Coba sini aku pegang

Aku langsung meraba memek Ayu dan ternyata benar memeknya telah basah. Tanpa panjang lebar lagi langsung saja jari tengaku kumasukkan dalam lubang memeknya. Kukocok memeknya dan Ayu juga mendesah pelan.

.Ayu : Ssthhhh..aaaahhh…enak banget mas…kocokanmu nikmat sekali…kocok terus maasss…aaaahhhh….aku mau terbit maaasss…

Aku : Tahan dulu Yuk, aku yang daritadi aja belum terbit masa anda yang gitu aja udah inginkan keluar.

Ayu : Ya udah bila gitu masukin ja kontolmu ke dalam lubang memekku…Aku pun horni berat nih mas…

“Sleeeppp…bleeesss….” kesudahannya kontolku masuk ke dalam lubang memek Ayu.

Aku : Benar katamu Yuk…memekmu benar-benar spesial…spesial seret kayak masih perawan..aaahhh…

Ayu : Hehehe…ternyata enakan sama kontol gede ya mas…aaahhh…genjot terus maaasss…aaahhh….aku mau terbit maasss…

Aku : Kita keluarin bersama ya Yuuukk…keluarin dimana Yuk?

Ayu : Diluar aja mass…takut hamil

Aku dan Ayu : Aaahhhh…yeessss…ooohhh….. (kita berdua meraih orgasme bersamaan.

Cairan spermaku juga berceceran diperut Ayu semua, setelah tersebut aku basuh spermaku yang menempel pada perutnya dan kucebokin memek Ayu

Ayu : Enak banget mas, jadi ketagihan. Sekarang maunya sama kontol gede aja ga inginkan sama kontol kecil lagi…sini mas kubersihin kontolmu.

Aku dan Ayu mandi bareng. Setelah berlalu kami berdua berbenah. Aku langsung masuk ke kamar istirahat di samping istriku, sementara Ayu masuk ke kamar sebelah.

Aku jadi khilaf sebab melihat memek adik iparku sendiri. Khilaf yang membawa kenikmatan.

Related Post