cerita dewasa

NGENTOT KIMCIL SMP

Pada tahun 2009, saya bekerja di sebuah perusahaan swasta di Semarang. Aku membalas dapet tugas dari pemimpin untuk mengisi di daerah pekal * Ngan.

Busett … benar gila, saya berpikiran untuk ditransfer tapi tanpa uang ekstra untuk pindah ke kota lain. Info dari teman saya jika di pekal * kantor cabang Ngan kecil dan berantakan nya. Pikiranku terus hidup di mana saya inginkan, tanpa kos uang pula. Dan pemimpin yang berkata kepada saya, saya hanya menetapkan maksimal 3 bulan di pekal * Ngan.

Waduuhhh … Aku membalas di Semarang langsung bisa tinggal di rumah mereka sendiri, tanpa biaya tambahan. Dan sekarang saya akan menjawab dalam ditugaskan tanpa uang tambahan pula ..

Buseet! ! ! ! Apa yang dalam kata, saya hanya menegaskan perintah dari kepala saya dipecat bisa boro-boro, menemukan masalah pekerjaan yang lebih sulit-sulit.

Baik !!

Untuk hari berikutnya aku pergi dengan kendaraan pribadi, sepeda motoran. Sesampainya di kota pekal * Ngan Aku mencoba untuk melihat saat ketika masa lalu dan ingin tahu juga ke kantor-kantor negara di pekal * Ngan seperti, karena saya belom kondisi pernah melihat di pekal kantor cabang * Ngan.

Saya muter-muter menulis dalam sebuah pekal daerah * utnuk Ngan mencari rumah kos dengan kantor yang berdekatan dan aku teman rujukan cabangku sekantorku untuk menemukan tempat kos yang nyaman. Karena saya juga punya teman yang berdomisili pekal * ngan, sehingga sedikit membantu lah. Kemudian saya menemukan seorang teman saya naik pada pendaratan.

Kost benar-benar seperti ya ini ???

kayak rumah. ?? Saya bertanya.

“Ya, tapi tidak dalam pandangan bentuk rumah ?? pemilik kenal baik rumah yang sama saya tahu.. !!

Ms Lina rumah tinggal sangat nyaman dan juga ada dan suaminya bekerja di kehutanan dan Ms. Lina sudah memiliki dua anak perempuan. Ibu Lina yang bekerja sendiri dan memiliki pasar toko deket Setono.

Sebelum Ms. Lina pergi ke toko, dia diberitahu:

“Oke Anda tinggal di sini sendirian, menganggap ini rumah Anda sendiri”.

“Terima kasih mabk Lina” jawab saya.

“Oiya anak saya ini, Siska adalah kelas 2 smp dan sedikit bongsor. Pertama yang kuliah di purwakarta” kata Ms Lina.

Buseett. , .mantep Benenr bleehh. , .Aku Melihat Siska berumuran YGN masih muda tapi sudah dimasukkan semok gini ya ??

penumpukan menggairahkan dari atas ke bawah ampe sudah jatuh cinta bumper semua, biarkan dia menabrak aman ya …. 1 bulan telah berlalu, saya tinggal di rumahnya yang Ms. Lina, setiap kali kalau aku balik pekerjaan sering melihat Siska yang lonjoran sambil menonton TV dan ngemil. Dan kadang-kadang Siska juga meminta kepada saya,

“Hanya pulang ya Om .. ??”

“Nah ya Om Teru lembur.,?”

Dan saya menjawab seadanya.

“Ya, Sis., .lumayan Lelah hari ini ..?” Kataku

“Oiya, Mom Anda di mana Sis., ?? Saya bertanya.

“Tidak untuk kembali …?”

“Mungkin segera OM ..?” Dia membalas.

Saya selalu memperhatikan mulut tubuh Siska yang mengenakan rok mini di samping yang lezat sehingga lonjorannya se lagi !! Jadi jelas terlihat bahwa paha putih mulus dan Siska juga sangat bodoh mengabaikannya.

Hmmmmm … Aku gemems .bikin menambahkan. Kadang-kadang Siska juga suka nyamperin aku memasuki ruangan, dan sering bertanya-tanya masalah dan kadang-kadang bekerja terlalu baik meminta mereka untuk membantunya mengerjakan PR. dengan merasa tidak nyaman jika Siska pergi ke kamar saya dan sepertinya Ibu Lina dan suaminya sebagai aja tuh biasa, tau kalo maen Siska suka di kamar saya. yauda tapi tidak masalah jika demikian !!

Ms Lina dan kadang-kadang bahkan membuat nyuruh Siska menemani saya untuk chatting atau tidak sering membantu beresin file saya. Pada saat itu saya harus izin pulang dari cabang kisaran di 12.30 siang. Karena tadi malam saya lembur ampe.

Tapi sebelum pekerjaan saya telah saya beresin semua. Dan aku masih mengantuk benar brooww .. Tiba ke tempat Kossan, benar-benar ya benar-benar sepi rumah ??

Dalam nih..kok mana tidak terlihat. Ketika saya membuka pintu … eh si Siska seperti biasa ada yang menonton tv sambil berbaring di sofa … dengan kapal rok mini dan kaos ketat … Buseeett. ,. !!

Semok benar-benar …!

“Kau tahu sudah pulang ya Om!” Ditanyakan Siska ..

“Iya nih ..mungkin Om kelelahan kemarin” Aku hanya mengatakan. Aku langsung aja ke kamar untuk menciptakan perubahan.

“Om. Om., Om tidak .mau makan sekarang?” Tanya pintu Siska.

“Oiya, Nanti aja kalo dia makan. ..”

“Eh, bikinin sirup buat om aja ..?” saya membalas

Beberapa menit kemudian . .

“Ini sirup Om Ice nya., !!!

“Ingin Siska pijitin tidak semua OM.,.?” Tanyanya polos

Aku benar-benar beruntung …

“Heheehe., .boleh Jg ya …” Saya pikir jahat.

Lalu Siska segera berbicara dan bertanya,

“Om sudah punya pacar belum sih..?”

“Bagaimana Siska tidak pernah berbicara melalui telepon dan rencana itu untuk nyamperi pacar om ??”

“Aku bisa, tapi dalam sebuah karya juga di Semarang” jawabku singkat.

“Jika Anda sudah pacaran Keith Sis?” saya bertanya

“Kau betcha … ada teman-teman sekolah, tetapi jika mo sini malu dan tidak berani Om., .gak Menjadi ibu yang sama”

“Jika tertangkap di Ibu, ntar jadi gila gila !!”

“Siska genit pacar, seperti meminta di ciumin terus !!” menjawab.

“Ohh., Lha kenapa begitu ??

rasa buruk yang sama di mencium pacar Siska ?? “Celotehku.

“Ya juga masih Om. ..tapi Siska tidak dapat menggunakan lip ciuman” kata Siska.

“LHA mengapa ??

masa depan tidak bisa sih ?? ”

“Ingin Om mengajarkan bahwa lebih baik tidak Siska ??”

“Hehehehe ..”

“Hmm … bagaimana Om ??

Bagaimana Om ?? Bertanya polos.

“Bener ya Om mengajarkan sedikit, tapi ingat jangan memberitahu Mom ya ??

Jangan khawatir jika Om terus keterusan Siska … “kataku.

“Baiklah. Om tenang ??” kata Siska

“Bujuuuuk Buseeet., .kena Ya gadis kecil bertubuh semok”

yang biasanya setiap hari, saya hanya bisa menyaksikan bagian tubuhnya yang semok menulis dan sekarang dapat sekarang kuraba-touch dan merasa. Keberuntungan tidak di mana bung. ,,, Kebeneran lingkungan yang tenang di tenda lagi, hanya saya dan Siska.

Aku baru saja mulai menhgajari untuk bercipokan dengan pipi hangat pertama .Kemudian saya menangkap itu kenyal lembut nan terus saya langsung libas bibir halus mulut seksi. Aku kulum bibir mulut seksi, seperti aci kue. lembut -kenyal kenyal. Ketika saya melihat mata tampak Siska rem melek yang telah ditutup bibir mulut sekarang sedikit terbuka. Ketika itu terbuka aku segera memutar lidah dan kemudian saya menjilat dengan lidah saya, seperti mencicipi es krim menjilat Betcha menjilat. .

“Ya jadi lah kalo Siska dek mencium bibir” kataku dan berharap lebih.

“Kau tahu seperti aja yang ya Om … ??

“Kirain lebih Om .. ??” dia berkata.

“Tidak ada lagi dek sebebtulnya Siska yang lebih nikamt dan dasyatt ??”

” kamu ingin ..?”

“Mungkin juga Om ..?” Kata Siska

“Oke, sekarang Anda hanya berbaring di sini ..?” Saya membalas.

Setelah Siska telah tidur dengan beberapa posisi yang baik dan nyaman, saya langsung menyambar lagi bibir Siska. Dan meraih tanganku juga ikuti tidak tinggal diam. Siska payudara montok dan kenyal yang terasa seklai di genggaman tangan saya dan kemudian segera menyerahkan ke arah mulut paha seksi dengan roknya. Lalu aku mencium bibirnya dan sepanjang arah menuju leher dan bagian dari telinganya yang bersih dan putih. Aku mengalahkan Abis abisan. .

“Om geliii om, ,,,,,” kata Siska

“Mhhhhh. ….”

Lalu payudara Siska aku uleni keluar sampai tidak ada pengampunan. Tanganku langsung ke mulut masih tertutup dadanya.

Ngihik Just Kids SMP | WAuuuuuw. , .pucuknya Dah up dan telah mengeras putingnya menjulang cepat sekali. Aku langsung aja plintir -plintir dengan puting lembut di sebelah kanan dan di sebelah kiri.

Mhhh. , …. Uhhh..Om. , … “Kata Siska

Seketika saya langsung susu puitng tagihan masing-masing memiliki Siska, dan kemudian tidak tahan dia dengan wajah lurus bahwa dia merasa, Siska ditandai menjambak rambut saya menjadi terangsang. ,, Kemudian tangan segera merangkak ke selakangan nya Siska. .

Woow. ..tenyata masih polos, ada belom rambut rambut vagina dan sudah becek, vagina berlendir. Aku segera ngelus membelai klitorisnya, wahh. ,, ..masih Bergantian asli dan kemudian saya langsung CD pelorotin mulutnya putih.

“Uh., .Don’t Adalah Om, Siska malu.,.” Kata Dia.

“Apa-apa tidak Siska deck … Anda juga akan tahu kenapa Siska dek..?”

Lalu aku kebetulan membuka baju dan rok, tanpa meminta langsung ke Siska, saya tagihan dan menjilati vagina yagn sudah berlendir dan berlumpur … !!

aroma nya, khas aroma. , .bingiiiit. . !!

“Sshhhhhh … ahhhhhhh … geli Om!”

“Ssssshhhhhh … ooohhhhhh AHHHHHHH ….!”

Siska mengerang vagina mulut masih warna merah, semakin bersemangat saya dan nambah saya terus sampai kedalem2nya Tiba2 menjilat kaki dari Siska ngejepit kepala saya …

“Hhmhhhhhhh … sssshhhhhhh … ohhhhhh …!”

hanya itu yang berasal dari mulut Siska sambil ngangkat pantat sedikit tanda klimaks …

Ngihik Just Kids SMP | Tidak menggunakan menunggu langsung, segera saya selesai menjilati vagina moci khas putih cair Siska si … ..gurih guriih nyooi !!

“Apa yang dek Siska ???

“Mengapa Siska dek?”

” Bagaimana rasanya?”

“Ingin lg DAK?” saya bertanya

“Ingin kencing neraka Om.,.!”

“Depleted kuat tidak menahannya!”

“Sudah baik geli Om benar-benar …” kata Siska

“Coba lagi deh ya … ini .yg Siska lain!” Aku berkata, berbohong disampinya.

“Siapa lagi bagaimana Om? Siska bertanya penasaran

“Cobalah untuk kebohongan menulisnya.,!” Jawabku

Siska menurut aja dan kebohongan … kemudian saya renggangin kaki .. si Siska waduh..memeknya sangat lucu, itu yang membuat saya tidak tahan dan lebih bersemangat. Saya tidak ingin nglewatin membuat vagina asli nyodok kayak gini nih ….

Aku membuka celana saya … si Siska ekspresi bingung aku tidak memakai celana … tapi dia tidak hanya bisa bicara apa2 lagi, kali kepalang … kaki kiri dari Siska saya angkat n aku meletakkan di bahu … maka saya arahkan penis saya ke dalam vagina Siska … Sial … kenceng benar-benar …,

“Auuu.,, Aaah.,, Om … sakit.”

“Pelan2 menulis ya..ssshhhhhh., …!” Erang yang Siska.

Aku berkeringat deras dan terlalu roh …. Lalu aku didorong lg, masih belum dapat Siska melenguh lg yang ….

“Mmmmmhhhh … sssshhhhhh … Aaahhhhh!” Aku menarik lg lg etrus saya didorong Ko masuk e vaginanya sampai si dia … Siska.

“Bbleeeeessssss … .Jluuuub.,.”

Adalah tetap sampai vaginanya benar-benar ngedobrak Siska.

“Aaaaahhhhh … .Aaaahhhhh … .Ssssshhhhhhh … .Ooooohhhh” Siska ngejerit bit langsung aja saya untuk menjaga mulutnya karena dia tidak lupa untuk memakai tangan genjoooootttttt teruussssss …. !!!

Cor dah. , .gile Benar … .lubang vagina Siska bener2 yang bingit sempit. ..! Aku menyodok dengan penis saya tampaknya tidak cocok untuk semua … .terus saya melihat ada sedikit bintik-bintik merah merah muda yang terjebak dalam penis saya …. Maaf Siska, kamu masih perawan ??? ”

jenis kelamin yang sama pemula otomatis seperti ini membuat saya yang repot-repot … Setelah saya genjot yang Siska di posisi yang berbeda hanya bisa melenguh sambil megangin tangan atau bantal mulut sampingnya merem melek … Bibirnya selalu digigit …

tapi aku sudah tidak peduli … .Kemudian paha Siska mengangkat pantatnya lagi saya mencoba tubuh ngejepit.

“Sssshhhhhh … Ooooohhhhh … Om.,.”

“Siskazz. … Gaaaak taaaahhhann laaaggi ..”

“Hhhhmmhhhhhh …… Aaaahhhhh!”

Dan lagi mulut dioleskan penis Siska muncrat ke dalam lendir yang sama memiliki Siska. Kemudian saya tarik keluar …

“Suck lagi diizinkan … ..”

“Wwaduh …”

Dan sekarang saya melihat ada Siska vagina si … sudah menganga lubang lagi … !!

Hmmmph. ,, Setelah saya sekop lg, kali ini benar-benar sulit untuk tidak seperti itu pada awalnya, tapi sekarang saya menggunakan gaya nungging lama dan tidak Siska tidak berdiri lg dah … ..

muncrat. ,,

Kemudian saya mengatakan kepadanya di punggungnya lagi dan kali gaya misionaris ini, yang tentu saja vagina penetrasi ke Siska dan saya tidak mau dikasihani lama2 lagi Siska jg si … sementara aku genjot tangan saya ngeremes nenen dan puting si Siska, dan kemudian saya isep. si Siska ngapa2in lg dah gak bs samping

“AAaahhhhh … ..Oooohhhhhh … Ssssssshhhhhhh … Mmmmmhhhhhhh”

Tidak lama setelah itu penis saya terasa seperti klimaks ….

genjotan lagi saya cepetin kecil … tapi ngejepit tiba2 Siska tubuh saya lg …

whoa … klimaks bisa2 dengan nih..tp jika muncrat dapat didalem wasalam …. !!

Aah bodo gileee, gimananya berpikir nanti aja deh! Setidaknya aku ingin membeli obat anti-kehamilan di apotek menulis “Saya pikir mudah.

“Aaaahhh … ..Om..Siskaaaa dah kuat gakk naahhaan laaggi nnihh ..!” Mengerang mulut Siska saat ini hampir tidak terdengar.

“Ya Siska..Om jg nih dah tidak tahan …”

Aku terus genjot … Tidak lama kemudian ….

“Oooohhhh …”

Ngihik Just Kids SMP | Saya ingin menarik penis saya tapi itu kakinya pinggul Siska bukannya ngejepit saya, rupanya dia jg klimaks …

“OOuuoohhhhh … ssshhh …!” Aku menulis tunai tidak bisa ngapa2in …

“Ccrrrroooottttt … Ccccrrrooootttt … Cccrrrroooootttt ….”

Pejuhku dah keluar pertama, tanggung jawab ya udah maka saya menerobos lagi ke dalam vagina si dia … Siska.

“Croooootttt … Crroottt …. Ccrooott …”

Busyet berpikir banjir vagina si Siska pejuhku dengan air. Saya sudah napas sudah berat dan berjuang penumpukan saat tidur di samping Siska. Aku membelai rambutnya sesekali aku menyentuh payudaranya lagi …

“Siska, Anda tidak pa2 kan?”

“Tidak PA2 Om! Eenak jg sih” Tapi Siska sedikit sakit ya pus Om. . ”

“Myspace tidak perlu dikatakan Mrs. O Om!” Kata Siska

“Iya nih”

“Jika Anda ingin ini lagi, tinggal di Om bilang ya Sis!” saya bilang

“Ya om … om kalau besok tidak bisa?” Dia menjawab polos ….

busyet anak ya, sudah ketagihan dan ke’enakan rupanya … Setelah Siska mengenakan pakaian lagi tertidur di kamar saya …

“Wow bagaimana ya bahwa ibunya datang?”

Setelah saya beresin kamar saya langsung aja ke ruang tamu menonton TV sambil berbaring … tubuh saya terasa sangat lelah tapi mengapa tidak bisa tidur lagi. Dah agak terlambat di, Ms Lina kemudian datang …

Dan dia terkejut bahwa aku berbaring di sofa …

“Tumben dah kembali dek?”
“Mengapa berbaring di sofa?” Tanya Ibu Lina.

“Ya ya ya, td saya izin untuk pergi kantor rumah, waktu tiba di rumah Siska lagi berbaring di kamar tidur sambil denger MP3 tuh” jawabku datar.

“Biarkan aja deh ya Lina, biarkan aku berbaring di sofa yang digunakan untuk menjadi” sama-sama Mbak menambahkan Lina. Fasih …… !!

Dan tidak masalah … .Sejak itu bagi saya di pekal * Ngan perlu jd membuat penis saya mudah dan murah. ,,

Sebaliknya Siska suka-diem diem dikamar aku tidur sampai menang pagi aku memukulnya sekali Keplek Keplek.

Post Terkait