cerita dewasa

Kisah Ngentot Kenikmatan Berawal Dengan Teman Sekelas

Perkenalkan semua, sebelumnya gua bilang nama nama orang di bawah ini hanya samaran, kalau ada kesamaan nama mohon maklumi, nama gua Edy, cerita ini terjadi saat saya masih saling percaya, ya kaya belum ada pembataslah, saat saya belum tahu tentang namanya sex, teman saya semua juga belum tahu, saya dan teman tidak terlalu menghiraukan layaknya masih bocah yang belum tahu apa-apa.

Suatu hari saya lupa makan, teman saya namanya Mela pingsan di kelas, memang sih ada saat dua masuk saja udah jaketan, terus kaya kedinginan gitu (cuacanya gerah banget padahal) pucet. Mela pingsan baru di sadari saat guru saya berusaha membangunkannya ( saat jam pulang) saat itu saya masih membereskan kelas atau piket, tiba-tiba guru saya memanggil saya ” Edy,,, tologin ibu, kayanya Mela pingsan deh”, ”wwwahhhh gawat ut bu, saya harus bebruat apa?” sudah tolong kamu gendong si Mela ke UKS, soalnya  mungkin yang lain sudah pulang”.

”Baik bu” saat itu ide belum ada di benak saya, yang ada cuam harus membawa Mela ke UKS ( jujur saja (jujur saya job, dia orang yang saya sukai di kelas, mau nembak malu mulu) ibu guru lapor mengambil kunci uks menyusul saya ke uks, setelah sampai saya baringkan Mela, jujur saja, saat saya menggendong Mela, posisi menggendong saya agak enak, tangan kiri saya di ketiaknya jadi setengah memegang payudarannya dan tangan kanan saya tepat di pantatnya, saya saat itu tidak banyak berpikir,mau menyentuh apanya yang penting bisa nyelamtain dia.

Begitu di periksa sama guru UKS saya, hanya bilang dia kurang tidur dan kelelahan, selebihnya dia baik-baik saja, biarkan dia istirahat sejenak saja, saat itu juga teman-teman saya datang ke ruang UKS, Jesi, hendra, Juli, , guru UKS saya pamit soalnya soalnya mau rapat buat tour sekolah kami, saat itu juga hendra mengigatkan ada rapat OSIS ”oh ya kan ada rapat, gimana nih?”, Kita binggung juga siapa yang jaga, akhirnya gua suruh jagain Mela ”dah elu saja yang jagain Mela, nanti kita kasih tahu kabar selanjutnya”, ”ok deh pak boss” saat itu gua di tinggal sendiri buat jaga Mela, gua baca-baca koran bekas bekas, tiba-tiba mata gua tertuju pada Mela, sama guru UKS, gesper, dasi dan kancing agak di longgarin, otomatis saya bisa melihat tonjolan dadanya dari balik kaos pinknya.

Si dede jadi sakit, kayanya tegang berat sampai-sampai jadi sakit, dan pikiran setan pun muncul, perlahan-lahan saya coba memegang payudaranya dengan 1 tangan dari kursi saya, begitu megang enak banget gitu namun saya belum tahu apa-apa, tangan kanan saya pun mencoba memegang  yang satunya, dan wow, luar biasa, ukuran normal anak SMP bisa terpegang oleh saya, saya coba goyang-goyangkan payudaranya, enak sekali rasanya, terus saya usap-usap, tiba-tiba saya merasa ada jendolan gitu ( maklum masih pake miniset bukan BH).

Saya coba usap jendolan tersebut, saya kaget bukan main, tiba-tiba dia seperti mendesah begitu, ketika saya melihat di sekitar aman, gua coba sentuh dede gua yang masih di dalam celana sekolah gua di payudaranya (nonjol gede banget dede saya, padahal dah dilapisi pengaman) perlahan-lahan menyentuh dan wow,,, luar biasa sekali rasanya, saya tekan-tekan penis saya, lalu memutarkannya di jendolan pentilnya, setelah itu saya kecup kedua dadanya dan bibirnya, saya akhirnya menonton TV (takut ada orang yang masuk , enggak berani lama-lama), sekitar 30 menitan teman saya balik dan menyampaikan hal-hal OSIS, dan saat itu pula si Mela siuman, setelah siuman  saya antar kerumahnya dan pulang masih memikirkan hal barusan tadi.

Beberapa hari kemudian, di saat sekolah sudah sepi, saya dan Mela masih membereskan ruang OSIS (piket) setelah selesai, kami pun memutuskan ngerjain PR di ruang UKS (soalnya ada TV, bisa jadi hiburan dan kebetulan kunci UKS di kita). saat kami belajar, tiba-tiba si Mela mulai iseng, dia senggol tangan saya sampai kecoret kertas saya, saya balas lalu jadinya main kelitik-kelitikan, saat saya mengelitik ketiaknya tanpa sengaja menyentuh puting susunya.

Tiba-tiba dia mengerang.
”aaahhhhhh” erangnya.
”kenapa?” tanyaku.
”kok kamu elu gelitikin gua di bagian ini malah enak ya?” sambil nunjuk dadanya.
”enggak tahu dech” kata gua
”lagi dong gelitik gua du sini, enak banget rasanya”.
Darah mulai terpompa cepat, saya putusin lakuin hal kemarin saja, saya pegang tuh kedua payudaranya.

Saya goyang-goyang, usap-usap, dia mengerang kenikmatan, entah kenapa setiap dia mengerang saya menjadi makin deg-degan, si dede ngamuk di dalam celana, saya iseng saja niat setan ” coba kalau kamu buka baju, mungkin lebih enak” ternyata dia nurut, dia buka baju, minisetnya dan wow luar biasa indah payudaranya, saya langsung menciuminya dna secara naluri saya menjilatinya juga, terutama di bagian puting, tanpa saya sadari dia telah menanggalkan roknya,

Dan sekarang dia setengah telanjang, hanya menggunakan celana dalam saja, saya buka buka baju saya juga celana dalam saya, dia agak malu gitu, saya ciumin dia, dan membisikkan, gua suka sama lu, tiba-tiba dia membalas ciuman hot, lalu dia menjatuhkan gua seperti posisi woman on top, dia membuka celana dalamnya dan wow, tanpa bulu dan masih rapat, lalu Mela mencium dan menjilati penis saya secara propesional, dia pun mengarahkan dede saya ke liang kemaluannya yang masih perawan.

Saya sudah tahu tentang keperawanan dari guru biologi saya, namun prosesnya agak lama perawaninya, pertama neken-neken, masuk masuk lalu ”jjllleeebbb” masuk semua, dia seperti nahan sakit, saya remas payudaranya lalu darah menetes tidak banyak, saya ambil tisu dan melapnya.

Aku diamkan penisku beberapa saat di dalam memeknya, terasa sangat hangat sekali, baru pertama kali saya merasakan memek perempuan, ku cium bibirnya dan meremas payudaranya dengan batang penisku masih menancap di dalam lubang memeknya.

Ku goyangkan perlahan dan nampak dari wajah Mela menahan sakit ”aaaahhhh,, sakit sayang,,,”’desahnya dengan manja, membuatku semakin bernafsu, aku naik turunkan panttku dengan cepat tidak beselang beberapa lama kemudian ‘Crroottt,,, cccrroottt,,, ccccrrroottt,,,” langsung ku cabut dan ku semprotkan ke atas perutnya. Cerita sex

Lumayan cairan sperma saya keluar, setelah berpakaian lagi dan membereskan UKS, secara resmi kita jadian dan selalu melakukan jika ada kesempatan di mana kami berada.

Post Terkait