Gadis Binal Yang Semok - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Wisatalendir
24092
post-template-default,single,single-post,postid-24092,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.1.1,vc_responsive
Cerita dewasa

Gadis Binal Yang Semok

Cerita dewasa – Dia memang di kenal dengan sikapnya yang blak-blakan serta gayanya yang binal, Meski usianya masih 18 tahun tapi Nita panggilan gadis itu benar-benar dapat membuat tertarik para laki-laki terlebih yang hidung belang, padahal sebenarnya Nita belum pernah melakukan adegan seperti layaknya pemain dalam Film Dewasa.

Tapi karena sok di bilang gadis gaul akhirnya dia bersikap binal dan berpura-pura agresif di depan banyak temannya. Padahal dia tidak ada pengalaman sama sekali untuk melakukan hal itu, saat ini dia juga menjalin hubungan dengan sesama teman kelasnya Iman namanya. Cowok itu begitu dingin dan salah satu murid pintar juga di kelasnya sehingga tidak jarang Nita menyontek tiap ulangan harian.

Dengan sabarnya Iman memberinya contekan padahal dalam hati dia juga kepingin Nita belajar bareng saja dengannya. Tapi dasar gadis binal Nita selalu sibuk dengan kegiatannya yang tidak ada manfaatnya, kerjaannya hanya membuka situs dewasa dan juga pergi ke tempat esek-esek. Dan hal itu yang membuatnya memiliki nafsu yang begitu bergairah.

Hingga akhirnya dia menyalurkan nafsunya pada sembarang orang, karena bukan bersama Teuku pacarnya tapi Nita melakukan adegan cerita sex bersama orang yang dia tidak kenal sebelumnya. Tapi karena sudah terpancing nafsu yang sudah menyelimutinya akhirnya diapun melakukan hal itu, dan hal itu merupakan awal baginya karena setelah itu sering kali Nita melakukannya.

Baca Juga: Selingkuh Dengan Suami Iparku

Seperti halnya kali ini dia baru datang dari sekolah tapi sudah di tunggu teman-teman nongkrongnya, bahkan dari mereka ada yang sudah kuliah tapi Nita sebagai anank SMA sudah banyak bergaul dengan anak-anak yang lebih dewasa darinya. Setibanya di tempat dia nongkrong, langsung saja Nita bergabung dengan menegak minuman keras yang ada di situ.

Sebenarnya dia tidak kuat menahan rasanya tapi Nita begitu gengsi untuk mengakuinya, dia hanya ingin terlihat layaknya gadis binal yang sudah berpengalaman dalam hal begituan. Hingga akhirnya diapun sudah terlihat agak mabuk karena itu dia sudah rebahan di salah satu sofa dalam backstage tempat nongkrong di tempat itu, dan tempat itu jauh dari pantauan orang sekitar.

Bukannya tertidur Nita malah menonton bokep dari tabletnya sendiri. Akhirnya diapun terpancing oleh nafsunya untuk melakukan adegan seperti dalam Film bokep yang di tonton tersebut, dengan bangun dan menyamperi salah satu teman cowoknya yang kala itu sedang ayik mengobrol. Namanya Niko seorang cowok yang sudah tidak lagi kuliah tapi dia seorang penganngguran dan kerjanya cuma mabuk.

Niko sudah dapat menebak kalau Nita sudah terbawa nafsu, karena Niko dapat melihat hal itu kalau Nita sudah menatapnya dengan tatapan penuh nafsu. Dengan menarik tangan Niko kemudian Nita membawanya masuk kedalam salah satu ruangan yang agak tertutup, dan teman yang lainpun mengerti dan membiarkan mereka berdua melakukan hal yang mereka inginkan.

Dengan penuh nafsu Nita mencium bibir Niko sambil terus menggerayangi tubuh Niko, yang masih menggunakan jaket. Akhirnya Nita menghentikan aksinya sebentar dan dia melepas pakaian yang melekat pada tubuh Niko begitu juga dengan jaket Niko. Akhirnya bugil sudah tubuh Niko dan Nita tidak membuang waktu lagi, layaknya dalam adegan Film Dewasa Nita berjongkok di depan Niko.

Dengan wajah pas berada di depan kontol Niko, Nita langsung mengulum kontol laki-laki itu. Padahal tidak ada komitmen yang jelas di antara mereka tapi hanya sebatas pemuas nafsu belaka, dengan kedua tangannya Nita mencoba memegang kontol tersebut sambil terus mengulum dalam mulutnya, terlihat Niko begitu menikmatinya walau dia tidak mengira kalau hari ini bakalan jadi pemuas nafsu bagi Nita.

Karena buasnya Nita mengulum kontol itu, membuat Niko mendesah ” OOoouuuuuugghggghhh… oooouugggghhh… hebat… ka..mu… sayang… aaaaggggghh.. aaaagggghhhhh…. ” Kata Niko menyemangati Nita, karena Niko tahu kalau Nita memang gadis binal yang sering memuaskan nafsunya dengan banyak laki-laki, meskipun itu bukan pacarnya ataupun teman dekatnya.

Semakin lama semakin cepat Nita mengocok serta mengulum kontol Niko, sedangkan Niko hanya menatapnya sambil masih berdiri. Karena tidak kuat lagi akhirnya Niko menarik tangan Nita untuk melakukan Permainan yang lebih memuaskan, dengan perlahan Nita berjalan menuju tempat buat rebahan akhirnya diapun telentang di atas sofa panjang dan dengan siap siaga Niko mulai menuntun kontolnya.

Kemudian Niko memasukkan kontolnya secara perlahan pada lubang memek Nita, dan pantatnyapun bergoyang dengan gerakan melambat pada awalnya dan akhirnya cepat juga goyangan pantat Niko ” Ooooouuugggghhh… aaaaeeemmmppphhh…. uuuuggghhh… terus… Niko … aaaaaaggggghhh… aaaaagggghhhh… ” Kata Nita dari bawah tubuh Niko yang asyik bergoyang dengan semangatnya.

Sedangkan tangan Nita sendiri begitu erat memegang lengan kekar Niko. menahan rasa nikmat dari goyangan pinggul Niko pada memeknya, mungkin karena seringnya Nita melakukan hal itu hingga akhirnya memeknyapun terdengar becek tapi masih membuat geli seluruh tubuh Niko karena biarpun becek dia tetap asyik bergoyang sambil sesekali menghetakan kontolnya semakin dalam.

Bahkan hal itu membuat Nita juga merasakan hal yang sama, terdengar Nita sudah merintih layaknya orang yang sedang sange seperti dalam film dewasa  Dia mengerang lebih keras dari desahan Niko ” OOoouuuwwwwww…. eeeeuuummmmppphh….. aaaaaaagggggghhhhh… oooouuggggghh… ” Terus saja Niko semakin cepat menggoyang bahkan memutar pantatnya di atas tubuh Nita.

Hingga akhirnya diapun mengejang dan mengeluarkan suara parau. Dan saat itu juga Nita tersenyum karena dia tahu kalau Niko sudah mencapai puncak klimaks lebih duku di banding dirinya dan ada kepuasan dari wajahnya mengetahui kalau dia dapat membuat horny pasangan bermainnya, dia peluk tubuh Niko dengan mesranya dan dia cium berkali-kali wajah Niko.

Related Post