cerita dewasa

DESAHAN MALAM PERTAMA

Awal pertama kali bertemu di sebuah warung di salinan deviasi Depok Jawa Barat.

… “Mari kita memanggilnya TITIN (menyamar), gadis titin sempurna, seksi bertubuh, pantat lumayan berisi, ukuran payudara sekitar 34b, usia bru 18.

… “Dia adalah seorang penjaga di salah satu conter plz dan cafe.

… “Awal kejadian saat itu aku ktemu dia, ia memesan roti panggang pada waktu itu warkop hujan agak berat jd lezat ntuk mnum kopi.aku lngsung terpesona pertama kali bertemu dalam pikiran saya berkata ..” Aku berharap bisa bertemu dengannya “. . ..
Menit trakhir waktu dah berlalu aku hanya bisa saja.aku memandanya berpikir seperti di mana saya membuat masalah jadi Sidia bsa knalan Smaku.

wktu dasar rejeki brpihak pdaku, Sidia akan pulang ke kostnya yang cukup banyak, dia duduk di pinggir jalan SMBIL larak lirik, mungkin aku akan kembali menemukan angkutan umum memberanikan diri untuk mendekatinya, bertanya … “Mau pergi mba kmana?” dia hanya mengintip, lalu berkata … “Ngak lagi menunggu hanya teman” …
… “Owh kirain lgi menunggu angkutan umum, angkutan umum biasanya pada jam ini sudah jarang” … Aku berkata, ketika itu sekitar 11 lebih.
.. “Owh Ya” katanya, “ya saya sudah pulang dulu ya” … Aku akan terburu-buru ngambil helm dan tasku.diapun bertanya lagi … “emang pulangya mana ??” ia bertanya, .. “Depok” .. Aku menjawab, “D epoknya mana ??” .. “Pemerintah” .. “wakh satu arah donk” katanya .. “pulang bersama-sama ??” ..tanyaku .. ” harus “..” maka teman-temannya gmana ?? “tanya saya.” temenku sms kaya gk jd memilih “…” owh..ya sudah “… kami pulang bersama-sama, ketika mereka tiba di tempat dia mengajaku berhenti kostnya dlu … aku smpat mudah2an brpikir ia mengundang mampir dlu.
Setelah masuk saya dalam menjual minum .. “Ingin minum apa ?? ..” Udahlah tidak perlu repot2 “.basa-basi ..” loch dingin, aku bkinin teh manis ya ?? … “Ya sudah trserah dech” .. Aku buatin teh .diapun manis.
.. “Kita berbicara tentang asal usul kita, smpe gk trasa trasa wktu sudah larut malam, aku harus mengucapkan selamat tinggal alya mncoba lezat dah gk lrut mlm di tmpt kost’an cwek apalagi dri sebuah ….” Apa yang harus gk nginep ja ?? .. Dah alya lrut malam gni loch !! “…” Wakh tidak enk lach, tkut beberapa mrah “..jawabku.” yang Mara? “Tanyanya ..” pcrmu, siapa saja yang telah kost’an untuk. “Gak lah, ak bru ptus yang memiliki kost’an lg kota Outgoing” jwbnya..aku lngsung brpikir nich ksempatn, alya gk mngkin dtang 2x. “Hmmm, tp menjadi nich bner ??” Aku bertanya lgi … “bneran bleh, tp jgn mcem2 ja..hehe” .. jwbnya smbil trsnyum .. “ya sudah saya PGI pulang, juga ujannya Deres bahkan menambahkan” … dia adalah kasur mengelarkan bagi saya untuk memakai. .. “Klo ingin ja dluan tdur, saya ingin mandi dlu” .. “owh ya, nach trus km tdur mana ??” .. Saya bertanya. “Ya breng2” … Aku tidak bsa ngmong KGet apa2. “Aku mandi dlu ya, tar rendah ingin mndi km gantian ja ‘…” owh ya “.. jwbku.diapun Inc. kmar mandi.

.. “Tentang b’brapa menit dia keluar dari kmar mandi, smilir aroma bath kmr mbuat aku gk MPE tahan brdiri penisku, akunnya setelah mengubah BJU bahwa saya tidak berpikir dia mengganti BJU di dpanku pdahl saya blm tdr hanya pura2 mrem, saya melihat bahwa tubuh seksi dan payudara wlwpun hanya trlhat mata krna remang2 yang sedikit mengerem ayam.peniskupun menambahkan krna mungkin mengeras dalam dingin untuk melihat cwe tubuh menambahkan bahwa sexi, langsung dalam pikiran trlintas kata “gay”, Tapi ia mengenakan BJU tdur transparan.
… “Setelah slesai memakai BJU tdur dia juga lngsung tdur di sbelahku …” dah tdur ya ?? “Tanyanya …” knapa “Saya bermain KGet melek …” duh sory ya bnunin km, krain tdr blm “..” Iya bgt nich mengantuk, mungkin cape “.. jwbku.” Owh, ydah meth tunda ya, ya ingat pesenku “…” pesen apa ya ?? “.. aku bertanya …” tidak macem2..hehe “. ..” owh ya, ya GPP ngigo tp klo kn unconciously “.. jwbku nakal.
… “Stelah ngbrol b’brapa mnit Prev tunda kmipun trlelap MPE pagi, sekitar satu jam dan 4pagi ak setengah terbangun karena sesuatu nindihin ayam, pas saya lihat adalah kakinya, tangannya di dada saya dan leher saya jari2nya terjebak wajahnya tepat di telinga deket.
.. “Saya bingung apa yang harus dilakukan, seperti di pindahin tkut mcem2 dia dan menuduh saya, saya tidak bisa menatap dalam pikiran diam ia menggesek2kan kakinya di penisku, aku terkejut wajahnya semakin dekat dan menempel pipi saya, hanya detak jantung lebih keras, aku bertanya2 .. “hrus apa yang saya lakukan” … sementara ia semakin berani, malh payudaranya akupun mengusap2 di bwt hanya geli saya bahwa dia terbalik tahan.stelah wajah … huppp … dia menciumku bukan langsung menghisap abis, aku semakin Brani Apakah saya mencoba untuk memahami payudarannya sementara aku menggosok lmbut, semakin cepat ia menghisa bibrku, s’skali dia mengerang … “achhh..trus” … er angnya.akupun lebih licik dibuka sdikit kncing tdurnya BJU lalu ku ku sngkapkan BHnya Kemudian kluarkan pyudaranya bahwa saya mencium mulus dri putih arah sgala hngga trakhir mendarat di putingnya, aku bertanya-tanya brwrna msh puting merah, yang saya BCA di puting buku seks yang p trjamah wrnanya merah.lalu kuhisap2 up mengerang kemudian keluar, smentara tidak diam mencoba tangan saya ke bawah vagina dan trnyata dia hanya mendesah saya akan coba MSUK berkelana ke celananya dan mencoba menggosok tangannya vaginanya..sementara jg berani untuk masuk ke dalam celana saya dan ayam mulut saya perlahan2 kocokan lebih tegang … “Sebuah donk biarkan masuk, nich memeku kaya sudah tidak kuat sudah basah” katanya di telingaku .. .. “ya sayang, TPI km mulut terbuka saya membuka bjumu” .. jwbku.tanpa trasa kamipun telanjang tanpa sehelai benang pun bnangpun, semakin tinggi jiwaku yang melihat vagina indah nya apalagi melihat bulu yang belum klihatan TPI padat hitam membuat saya ingin menjilatnya.sementara kedepan saya mencoba untuk bermain di atas payudara turun ke perutnya sampai mendarat di saya pus menjilati mencoba mulut klirotisnya asin dan AGK brbau, ia tampaknya smakin keren * dengan permainan saya keluar napas mendesah demi mulutnya … “owh..yes..owh..no” … aku akan mempercepat jilatanku sampai aku naik lagi di atas ia meraih leher saya dan menyumpal mulutnya dngan mlutku, sesekali ia bersandar ldahnya ntuk aku hisa, bgitupn sbaliknya.
.. “A cepet membiarkan masuk, saya memiliki gk kuat pngen bget ngrasain di kontol masuk” .. ujarnya..sempat Saya brpikr apakah dia msh prwan jebol.aku mencoba brtanya pa dah .. “kamu cerdik ko bget, pengalaman dah ya ?? “tanyaku ..” saya melihat video Bf temenku “.. jwbnya.
.. “Saat aku mencoba untuk plug penisku di vaginanya, dan ternyata dia menjrit” sssst..auw plan-plan A alya aku bru prtama x ngelakuin kaya gni “.. wow brpikir ujarnya.akupun trnyata dia msih prawan masih tanya liat putingya merah dan vagina masih sempit.
.. “Saya mencoba untuk meningkatkan pelan2 nmun trnya bnar hanya kdang2 penis mleset ke sna ke kmari, tp aku kehilangan akal ak gk mnyuruhnya dan meletakkan pas lubang vagina, memegang dan kntolku ltakan tengah2 cocok di vagina saya dan dorong penis saya, dia menjerit menyakitkan .. “Ow drama komedi A, plan2” .. jwbnya.aku bukan smakin kasian bahkan Enhancement ku prcepat genjotanku dan … “ach..memeknya langsung longgar … semakin aku cepat-cepat genjotannya juga lubang vaginanya semakin licin ..” Sebuah cepet datang menambahkan genjotannya “.. jwbnya ..” ach..ac h..ach..ah..ah “… dan” crot..crot..crot “saya akan terus saya menghabiskan gk di memeknya.kamipun merosot, sementara penis masih terendam dalam vagina.
.. “Dan kemudian ia berbalik mandi bdanku kemudian menuju kmar smbl tlanjang bulat, smentara aku Mash merosot tak berdaya … stelah b’brapa menit aku mendengar tngisan kcil di kmr mandi, dan aku smpat KGet melihat sbercak darah mulut trcmpur air sperma saya brpikir oh BNR trnyata dia msh perawan.lalu aku brgegas dia, dan mendekatinya … “Kamu nyesel ya ??” .. aku bertanya, dia hanya menggelengkan kpalanya, .. “kemudian knapa menangis ??” … dia ttp hanya menggelengkan kpala, saya mencoba memeluknya ciuman smbil kningnya. .. “aku akan tanggung jawab tenang aja, stelah gjian BWA kmu kemudian saya bertemu orng saya” … jwbku berusaha menenangkannya.
… “Pada akhirnya, kami juga mandi bersama layaknya suami istri yang menikah bru.
.. “Saya melihat wktu menangani 7pgi pkul, akupun brgegas brangkat krja.sambil perpisahan ..” Saya brangkat krja ntr sore pertama saya ksni lagi, seperti di bwain apa ?? “.. Saya berkata” km ja trserah “…. jwbnya.

… “Stiap x bertemu IMA brcinta, sampai kita tidak menyadari bahwa itu 3bln IMA mlakukan nikah gay, dan dia menjadi hamil sampai skarng menikah segera.”

Post Terkait