cerita dewasa

Cerita Sex Kamu Layak Mendapatkanya

Cerita Sex Terbaru ku ini dimulai kirakira 5 tahun yang lalu tepatnya tahun 2010, dimana aku mendapatkan tugas Belajar utk mengambil gelar Magister di salah satu Universitas Negeri ternama di Jakarta, umurku 33 th saat itu.

Jumlah mahasiswa di kelas ku ada kirakira 23 org, 19 orang berasal dari jakarta dan 4: Nia (dari aceh), Indra (surabaya), zainal (semarang) dan aku sendiri dari Palembang.

Perkuliahan dimulai, dan hari ke hari kami ber 4 mulai akrab sudah seperti keluarga. Apalagi pada saat itu Nia sedang hamil muda anak 1 nya, usianya baru 25th. Dan kami pun sangat melindunginya.

Nia ini orangnya sangatlah pintar dan sangat mudah bergaul. Memiliki wajah cantik khas a**h, berkulit putih, bibirnya yg merah meski tanpa lipstik dan dihiasi jilbab membuatnya tampil cukup cantik. 7 bulan berlalu dan Nia mengambil Niai kuliah selama 6 bln krn melahirkan. Dan selama 6 bln itu pula aku uringuringan krn aku cukup dekat dgn nya.

Cerita Kamu Layak Mendapatkanya

Waktu pun berlalu dan Nia kembali ke jakarta, sementara anaknya terpaksa di tinggal di a**h. Aku makin terkesima melihat penampilannya setelah melahirkan, dia tampak begitu cantik.

Harihari berlalu dan aku semakin sering pergi keluar sekedar makan, ataupun ngopi di warkop didaerah benhil.

Saking seringnya kami pergi berdua, tdk dpt dipungkiri aku jatuh hati padanya, aku lupa anak isteriku di palembang. Berkalikli aku ingin memegang tangannya, dia dgn cepat menghindar dan seolaholah tdk trjadi apaapa, berulangulang dan tdk pernah berhasil utk memegang tangannya. Dan yg mengejutkanku adalah ketika dia berkata:

C: Nia
A: Robet

C: Bet kamu jgn prnh berusaha utk pegangpegang tangan aku ya, kita kan sdh punya pasangan masing2
A: hmmm. Iya iya, maafin aku

Tapi setelah kejadian itu aku msh jg tetap berusaha utk bisa menggenggam tangannya dan hasilnya NOL Besar.

Sampai suatu ketika aku memberanikan diri utk menyampaikan sesuatu

A: Nia Kamu tau gak sih klo aku sayang sama kamu
C: Tau dan tau banget
A: trus apa salahnya aku sekedar megang tangan kamu
C: nanti abis pegang tangan aku, kamu mau pegang apalagi?
A: (dalam hati) #wise bgt sih nih bidadari#
C: kamu berani janji hanya pegang tangan aku saja?
A: (dgn terpaksa) iya janji cuma pegang tangan doank, sekedar bantuin kamu klo kita lagi nyeberang
C: ok lah klo begitu (sambil nyodorin tangan) nih pegang, tp jgn lama2

Cerita Dewasa Kamu Layak Mendapatkanya

aku pun langsung genggam tangan dia, dan aku bertanya:
A: Nia Kamu sayang ngga?
C: Bet Wanita itu bisa menyimpan rasa sayangnya sampai mati, dan gak perlu diungkapin
A: artinya, kamu sayang aku?
C: trus skrg kamu genggam tangan aku artinya apa?, gak prnh aku mengizinkan org lain pegang tangan ini selain org yg aku sayangi, dan kamu lakilaki ke 2 setelah suamiku
A: Thanks ya Nia

Skip skip

Tahun 2012 akhirnya aku bisa menyelesaikan S2 ku tepat waktu bersama Indra dan Zainal, tapi Nia hrs menunggu 1 semester utk dpt menyelesaikannya. Aku pun merasa sedih krn hrs meninggalkannya di jakarta sendirian. Tapi zainal dan indra memiliki ide agar kita bisa merayakan kelulusan dgn mendaki gunung, awalnya hanya kami ber 3, namun rupanya Nia minta utk dpt ikut serta, Indra dgn tegas melarang, krn sangat beresiko.

Cerita Mesum Kamu Layak Mendapatkanya

Tapi setelah mendengarkan bbrp alasan dari Nia, akhirnya Indra dan Zainal meluluskan keinginannya. Awalnya kita hendak berangkat pada hari minggu, tetapi Nia meminta agar dpt berangkat hari senin, karena suaminya akan datang ke jakarta pada hari sabtu dan akan kembali ke a**h pada hari minggu malam.

Kami pun setuju

Sebelum kedatangan suaminya dari a**h, aku sempat bercanda dgn nya

A: duhhh yg suaminya mau datang besok, mau nyetor
C: nyetor apaan?? Aku baru selesai M hari Senin kok
A: wah kasian bgt suami kamu
C: yah mau gimana lagi

Dalam hatiku, sebenarnya jeles krn suaminya akan datang dan pasti Nia akan di tiduri, tp stlh tau klo Nia lagi M, hati ini sedikit tenang.

Pada hari senin ternyata Ortu nya zainal yg datang dari semarang, mau tidak mau kami undur lagi sampai hari rabu.

Kami tiba di Bandara Minangkabau dan langsung menuju padang panjang utk istirahat di tempat biasa para pendaki yaitu pasar menunggu subuh. Nia sedikit terkejut melihat kondisi pasar dimana terdapat banyak pendaki yg sudah tertidur dan bnyk jg yg bermain domino.

Waktunya tiba, kami pun beranjak menuju kaki gunung marapi, tidak lama memang utk bisa menjangkau puncak, butuh sekitar 56 jam perjalanan. Sesekali Nia kepayahan tanpa malu dan berpikir panjang harus memegang tanganku. Akhirnya kami tiba di puncak pukul 12 siang. Setelah beristirahat, pukul 14 kami pun bersiap2 utk turun, karena memang tdk berencana utk bermalam di puncak.

Kisah nikmatku ini bermula pada saat kami turun.
1/4 perjalanan tiba2 Nia tergelincir dan kakinya keseleo. Kami berhenti sejenak dan aku memijit kaki sebelah kanan nya. Stlh 15 menit kami berjalan kembali. Tetapi Nia mengatakan tidak sanggup utk melanjutkan perjalanan. Indra dan Zainal panik!! Mulai saling menyalahkan krn telah mengizinkan Nia Ikut. Aku tau apa yang mereka takutkan, adalah krn tiket pesawat yg sudah issued utk hari jumat pagi. Dan tidak mungkin utk membatalkan penerbangan.

Cerita Ngentot Kamu Layak Mendapatkanya

I: Indra
Z: Zainal

C: aku minta tlg supaya kalian (Indra dan Zainal) turun duluan utk menyampaikan ke penjaga pos agar membawa tandu utk membawaku turun ke bawah, kamu bersedaia menemaniku disini Bet?
I: lalu bagaimana dgn tiket kita?
C: sesampainya dibawah kalian tidak perlu balik lagi kemari, langsung ke padang saja
Z: tiket kalian gimana?
C: kamu bersedia Bet?
A: trus tiket kita gimana Nia?
C: kita beli lagi utk penerbangan hari sabtu, pakai uangku aja
A: Ok aku mau nemanin kamu
C: gimana Indra, gimana Nal?
I

Post Terkait